STRATEGI BISNIS PADA SABLON BAJU BEATMAP DI WARU SIDOARJO

Citra Nigris, B and Rusdi , Hidayat N (2017) STRATEGI BISNIS PADA SABLON BAJU BEATMAP DI WARU SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 8 (1). pp. 9-19. ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (893Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Peer Reviewer) - Published Version
    Download (176Kb) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini berbentuk penelitian kualitatif, dimana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang tepat digunakan oleh sebuah perusahaan. Dengan menggunakan analisis SWOT, penelitian ini dilakukan dengan mengambil subyek penelitian Sablon Baju Bet.,nap di Waru Sidoaijo. Untuk mengetahui faktor-faktor strategis perusahaan alat yang dipakai untuk menyusun strategis perusahaan tersebut menggunakan matrik SWOT.Matrik ini dapat menggambarkan secara jelas bagaimana kekuatan dan kelemahan internal 1FAS yarg dihadapi perusahaan dapat disesuaikan dengan peluang dan aucaman ekstemal EFAS yang dimilikinya. Hasil strategi bisnis ini menunjukkan bahwa kondisi perusahaan berada dalam kuadran 1, dimana hal tersebut berarti kekuatan perusahaan lebih dominan daripada kelemahan yang dimiliki perusahaan (secara internal), dan peluang lebih besar daripada ancamannya (secara ekstemal). Kata Konci : kekuatan (Strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), ancaman (threat)

      Item Type: Article
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
      Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
      Depositing User: Fatchullah ZA
      Date Deposited: 22 Nov 2017 13:15
      Last Modified: 23 Jan 2019 14:22
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7276

      Actions (login required)

      View Item