Mega Ayu , WP and Susi , Hariyawati (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (2). ISSN 2087-2402
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen membeli produk jam tangan merek casio di Perumah Graha Asri Sukodono Sidoarjo. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk jam tangan merek casio di perumahan graha asri sukodono sidoarjo sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, Uji hipotesis secara simultan menggunakan uji F dan secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Secara parsial variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Konsumen.
Actions (login required)