PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO

Mega Ayu , WP and Susi , Hariyawati (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (2). ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (181Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen membeli produk jam tangan merek casio di Perumah Graha Asri Sukodono Sidoarjo. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk jam tangan merek casio di perumahan graha asri sukodono sidoarjo sebanyak 100 responden. Teknik penarikan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, Uji hipotesis secara simultan menggunakan uji F dan secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Secara parsial variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Konsumen.

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
    Depositing User: Fatchullah ZA
    Date Deposited: 06 Dec 2017 13:25
    Last Modified: 06 Dec 2017 13:26
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7291

    Actions (login required)

    View Item