SIKAP PEMILIH DALAM PEMILIHAN PILWALI ULANG SURABAYA ( Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Sikap Pemilih Dalam Pemilihan Pilwali Ulang di Kelurahan Wiyung Surabaya Pasca Pemberitaan )

FERDIANSYAH , YUSUF (2010) SIKAP PEMILIH DALAM PEMILIHAN PILWALI ULANG SURABAYA ( Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Sikap Pemilih Dalam Pemilihan Pilwali Ulang di Kelurahan Wiyung Surabaya Pasca Pemberitaan ). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (150Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (315Kb)
      Official URL: http://upnjatim.ac.id

      Abstract

      Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui Sikap pemilih Dalam Pilwali Ulang di Kelurahan Wiyung Surabaya Pasca Pemberitaan. Landasan teori yang digunakan di penelitian ini adalah Teori media Cetak, Teori media Elektronik, Teori media Online, Teori Komunikasi politik dan stimulus-Organism-Respons , stimulus nya adalah Pemberitaan Pilwali Ulang Surabaya, organism nya adalah masyarakat Masyarakat Kelurahan Wiyung Surabaya yang mempunyai hak pilih, kemudian membentuk response berupa Sikap Pemilih Dalam Pemilihan Pilwali Ulang Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian diskriptif kuantitatif, populasi penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Wiyung Surabaya yang berumur 17 tahun yang keatas yang mempunyai hak pilih untuk memilih pada pemilihan Pilwali Ulang Surabaya, teknik sampling yang di gunakan di penelitian ini adalah Incidental sampling Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara keseluruhan (masyarakat Kelurahan Wiyung yang menjadi responden memberikan respon Sikap Yang Positif terhadap Pelaksanaan Pemilihan Pilwali Ulang di Surabaya Pasca Pemberitaan. Dan sesuai dengan hasil pengolahan data kuesioner menunjukan bahwa sebagian besar masyarakat Kelurahan Wiyung Merubah Pilihannya pada Pilwali Ulang Surabaya dikarenakan pengaruh Pemberitaan dari media Cetak yaitu yang memberitakan tentang Berita Pilwali Ulang Surabaya secara kontinue atau terus menerus dan mendetail baik itu pelaksanaan, dan hasil dari pelaksanaa Pilwali Ulang Surabaya Tersebut.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P99.5 Nonverbal communication
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Communication Studies
      Depositing User: Users 8 not found.
      Date Deposited: 04 Mar 2011 14:52
      Last Modified: 04 Mar 2011 14:53
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/734

      Actions (login required)

      View Item