PENERAPAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA LOYALITAS KARYAWAN DI PERUSAHAAN HOTEL MERCURE GRAND MIRAMA SURABAYA

AHMAD , MURSYAFIYANTO (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA LOYALITAS KARYAWAN DI PERUSAHAAN HOTEL MERCURE GRAND MIRAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF (cover) - Published Version
Download (568Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (BAB 1) - Published Version
    Download (53Kb) | Preview
      [img] PDF (BAB 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (240Kb)
        [img] PDF (BAB 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (113Kb)
          [img] PDF (BAB 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (329Kb)
            [img] PDF (BAB 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (26Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (daftar pustaka) - Published Version
              Download (29Kb) | Preview
                [img] PDF (LAMPIRAN ) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (512Kb)

                  Abstract

                  Penelitian ini di latarbelakangi oleh sebuah permasalahan komunikasi dalam suatu organisasi sangatlah penting terlebih lagi komunikasi dalam mewujudkan rasa loyalitas karyawan. Komunikasi yang efektif akan menciptakan loyalitas karyawan di dalam sebuah organisasi. Dengan terciptanya loyalitas karyawan di hotel mercure grand mirama Surabaya akan dapat meningkatkan kinerja dari karyawan. Fokus penelitian dalam skripsi ini adalah 1.analisa penerapan komunikasi organisasi di hotel mercure grand mirama Surabaya, 2.Analisa tentang peningkatan kinerja karyawan setelah adanya penerapan komunikasi organisasi pada loyalitas karyawan di hotel mercure grand mirama Surabaya, 3.Analisa tentang hambatan komunikasi organisasi pada loyalitas karyawan di hotel mercure grand mirama Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian studi kasus (case study). Data penelitian diambil dari sumber data primer yaitu data yang di peroleh langsung dari subjek penelitian yaitu Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, sedangkan data sekunder berupa buku-buku, jurnal, serta tulisan- tulisan lainnya yang ada relevansinya dengan permasalahan. Pengumpulan data dilakukan pada natural setting (kondisi yang alamiah) dan teknik pengumpulan data lebih banyak pada observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan analisa data menggunakan metode deskriptif analisis yaitu aktivitas atau analisis informasi yang menitikberatkan kegiatannya pada penelitian dokumen, menganalisis penerapannya dan kinerjanya. Kata Kunci : Komunikasi, Komunikasi Organisasi, Loyalitas Karyawan, Kinerja Karyawan, Dan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
                  Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Communication Studies
                  Depositing User: Ani Yuni
                  Date Deposited: 19 Jul 2018 10:00
                  Last Modified: 19 Jul 2018 10:00
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7527

                  Actions (login required)

                  View Item