HUBUNGAN TAYANGAN VIDEO BLOG SARAH AYU VERSI HUGE NEW YORK MAKEUP HAUL DENGAN PERILAKU KONSUMTIF REMAJA SURABAYA

CINDY , ANASTASIA N.S.F (2018) HUBUNGAN TAYANGAN VIDEO BLOG SARAH AYU VERSI HUGE NEW YORK MAKEUP HAUL DENGAN PERILAKU KONSUMTIF REMAJA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF (COVER) - Published Version
Download (507Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (BAB 1) - Published Version
    Download (111Kb) | Preview
      [img] PDF (BAB 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (223Kb)
        [img] PDF (BAB 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (201Kb)
          [img] PDF (BAB 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (492Kb)
            [img] PDF (BAB 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (49Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (DAPUS) - Published Version
              Download (52Kb) | Preview
                [img] PDF (LAMPIRAN ) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (673Kb)

                  Abstract

                  Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan video blog Sarah Ayu versi Huge New York MakeUp Haul dengan perilaku konsumtif remaja Surabaya, khusunya usia 19 – 22 tahun. Anaslis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode statistik. Penelitian ini dimaksudkan mencari hubungan antar dua variabel yaitu variabel terikat dan variabel bebas. Untuk menguji hubungan antara keduanya maka digunakan koefisien korelasi Rank Spearman, karena data dalam penelitian ini berbentuk data ordinal. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan dengan menggunakan teknik analisis data Rank Spearman diketahii bahwa secara statistik tayangan video blog Sarah Ayu versi Huge New York MakeUp Haul (X) memiliki hubungan dengan perilaku konsumtif remaja Surabaya (Y), hal tersebut yang ditunjukkan dari nilai t -test sebesar 3,9352 dimana nilainya lebih besar dari t-tabel sebesar 1,660. Dan mempunyai tingkat hubungan atau tingkat korelasi rendah, hal ini dapat dilihat dari hasil penelitian dimana koefisien rank spearman adalah 0,3694 sehingga berdasarkan pada pedoman untuk memberikan interpretasi koefisien korelasi berada pada kategori 0,20 – 0,399. Kata Kunci : Video Blog, Youtube, Hubungan, Perilaku Konsumtif, Remaja

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
                  Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Communication Studies
                  Depositing User: Ani Yuni
                  Date Deposited: 19 Jul 2018 09:55
                  Last Modified: 19 Jul 2018 09:55
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7531

                  Actions (login required)

                  View Item