PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK TOSHIBA DI YS COMPUTER HI-TECH MALL SURABAYA

Achmad, Mukhid (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK TOSHIBA DI YS COMPUTER HI-TECH MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover - Abstrak) - Published Version
Download (780Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (99Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (135Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (287Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (288Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (37Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftra Pustaka) - Published Version
              Download (43Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (74Kb)

                  Abstract

                  Tuntutan untuk dapat memahami perilaku konsumen merupakan konsekuensi logis implementasi konsep pemasaran, Pengetahuan dan informasi yang luas tentang konsumen merupakan sarana yang sangat berguna bagi manajemen untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif. Keputusan pembelian adalah tindakan dari konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap produk. Dari berbagai faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk atau jasa, biasanya konsumen selalu mempertimbangkan harga dan iklan yang sudah dikenal oleh masyarakat Sebelum konsumen memutuskan untuk membeli,: 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian notebook toshiba di toko YS Computer Hi-Tec Mall Surabaya. 2) Untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian notebook toshiba di toko YS Computer Hi-Tec Mall Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 72 responden. Teknik sampel dalam penelitian ini menggunakan metode penentuan sampling purposive. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Analisis data menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan: (1) Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Iklan, Keputusan Pembelian

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 19 Jul 2018 11:04
                  Last Modified: 19 Jul 2018 11:09
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7600

                  Actions (login required)

                  View Item