PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TOP COFFE

Agung , Renanda P (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TOP COFFE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (699Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (109Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (246Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (154Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (330Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (34Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (30Kb) | Preview

                Abstract

                Persaingan bisnis produk kopi kemasan di Indonesia berkembang semakin pesat. Dalam beberapa media kita bisa saksikan bermacam macam strategi pemasaran dikerahkan oleh perusahaan-perusahaan untuk menarik pelanggan. Ada yang melakukan promosi-promosi melalui media cetak, maupun elektronik dengan iklaniklanya, hingga mempromosikan produknya melalui pemberian secara cuma-cuma. Populasi yang menjadi target penelitian ini adalah peminum kopi top coffe dan sampel penelitian yang digunakan sebanyak 60 responden di UPN Jatim Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Analisis data menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS) dengan menguji A Structural Model dan A Measurement Model. Berdasarkan hasil pengujian menyimpulkan bahwa (1) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, jika word of mouth meningkat maka brand awareness meningkat, (2) brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, jika brand ambassador meningkat maka brand awareness juga meningkat. Kata Kunci : Word Of Mouth, Brand Ambassador, Brand Awareness.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                Divisions: Faculty of Economics > Management
                Depositing User: Jazilatul Ula
                Date Deposited: 19 Jul 2018 13:53
                Last Modified: 19 Jul 2018 13:53
                URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7614

                Actions (login required)

                View Item