Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima Di Sidoarjo

Aprillia, Erika R (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (776Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (120Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (198Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (271Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (324Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (43Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (51Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (51Kb)

                  Abstract

                  Kualitas layanan merupakan bagian dari strategi pemasaran yang tepat dan terencana dalam perusahaan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Dengan semakin baiknya kualitas layanan, maka berdampak positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas layanan erat kaitannya dalam menciptakan keuntungan perusahaan, semakin berkualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan maka kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan akan semakin tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dengan menyebar kuisioner kepada 99 responden pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil pengujian ini dapat disimpulkan sebagai kualitas layanan mempunyai kontribusi terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Keywords : Kualitas Layanan (X), Kepuasan Pelanggan (Y)

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 25 Jul 2018 08:45
                  Last Modified: 25 Jul 2018 08:46
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7663

                  Actions (login required)

                  View Item