PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK INDIHOME DI GRESIK

Ardy, Kartiko (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK INDIHOME DI GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (803Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (155Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (210Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (236Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (529Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (45Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (56Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (316Kb)

                  Abstract

                  Penelitian ini dilakukan di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa di Kabupaten Gresik yaitu PT. Telkom Akses Area Gresik Madura. Perusahaan ini khusus menangani jaringan internet yang lebih dikenal dengan IndiHome. Permasalahan yang dihadapai IndiHome adalah jumlah pelanggan yang menurun secara drastis namun kenaikan pelanggan yang tidak terlalu signifikan. Hal ini dikarenakan munculnya banyak kompetitor yang bergerak pada bidang yang sama yaitu penyedia jaringan internet, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat antar kompetitor. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek IndiHome di Gresik. 2. Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek IndiHome di Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan IndiHome di wilayah Kabupaten Gresik dengan jumlah sebanyak 19.112 pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuesioner hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil yaitu: 1. Citra merek memberikan kontribusi terhadap loyalitas merek IndiHome di Gresik, semakin baik citra merek maka loyalitas merek akan semakinmmeningkat. 2. Kepercayaan merek memberikan kontribusi lebih banyak daripada citra merek terhadap loyalitas merek IndiHome di Gresik, sehingga semakin baik kepercayaan merek maka loyalitas merek akan semakin meningkat. Kata Kunci: Citra merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 25 Jul 2018 08:59
                  Last Modified: 25 Jul 2018 09:00
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7665

                  Actions (login required)

                  View Item