PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI YAMAHA YES SURABAYA

Devi, Cristian A (2017) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI YAMAHA YES SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (496Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (89Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (371Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (145Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (320Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (44Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (41Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (68Kb)

                  Abstract

                  Dalam kondisi persaingan usaha yang semakin ketat saat ini perusahaan perlu memanfaatkan sumber dayanya dengan optimal, termasuk berusaha menciptakan atau melakukan rekayasa yang dapat mempengaruhi persepsi konsumen, misalnya melalui ekuiats merek produknya. Atas dasar tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap minat beli sepeda motor Yamaha Mio M3 di Yamaha Yes Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunujung yang datang pada dealer Yamaha Yes Surabaya dan pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 60 responden. Skala pengukuaran menggunakan skala Likert. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menyebar kuesioner kepada seluruh pengunjung yang datang pada dealer Yamaha Yes Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah PLS (Partial Least Square) untuk melihat hubungan kausalitas antar variabel. Hasil pengujian memperlihatkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 26 Jul 2018 11:17
                  Last Modified: 26 Jul 2018 12:59
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7684

                  Actions (login required)

                  View Item