PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI HARDDISK EKSTERNAL SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur)

Dicky, Moh Arif A (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI HARDDISK EKSTERNAL SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (234Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (208Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (224Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (142Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (828Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (58Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (236Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (85Kb)

                  Abstract

                  Kemajuan teknolgi saat ini semakin berkembang sejalan dengan kemajuan zaman. Berbagai macam teknologi baru ditemukan untuk membantu meringankan pekerjaan manusia dalam berbagai hal. Hal ini mengakibatkan timbulnya persaingan yang ketat diantara industri-industri sejenis untuk berlomba merebutkan konsumen di pasaran. Namun pada masa sekarang konsumen memikirkan berbagai faktor untuk menentukan pilihan mereka. Penelitian ini berujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap Harddisk Eksternal Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi fakultas eknomi dan bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur yang telah mengenal dan berminat untuk membeli Haddisk Eksternal. Metode pengambilan sempelnya adalah dengan menggunakan non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sempel yang diambil adalah sebesar 55 responden. Data yang digunakan adalah data primer yaitu data berdasarkan kuisioner dan wawancara kepara para responden, data sekunder yaitu data pendukung yang diperoleh dari tabel TBI. Sedangkan analisis yang digunakan adalah Partial Least Square. Berdasarkan hasil dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan menunjukan bahwa kualitas produk dan citra merek memberikan konstribusi terhadap minat beli Harddisk Eksternal Samsung dikalangan mahasiswa dan mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur.

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 26 Jul 2018 11:28
                  Last Modified: 26 Jul 2018 11:42
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7687

                  Actions (login required)

                  View Item