PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IRIN’S HOUSE OF SKINCARE BEAUTY SIDOARJO

Dio, Ardianto (2017) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IRIN’S HOUSE OF SKINCARE BEAUTY SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (750Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (73Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (198Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (509Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (271Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (38Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (53Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (36Kb)

                  Abstract

                  Perawatan kulit merupakan salah satu bagian terpenting dalam rutinitas kecantikan. Perawatan ini tentu selalu dimulai dari dalam tubuh, namun perawatan kecantikan dari luar tidak boleh disepelekan. Saat ini banyak sekali beredar produk kecantikan dipasaran. Pemasaran relasional merupakan strategi yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengenal dan melayani pelanggan dengan baik, sehingga dapat menimbulkan loyalitas pelanggan bagi perusahaan, seperti halnya yang terjadi pada produk kecantikan Irin’s House Of Skincare Beauty Sidoarjo. Populasi yang menjadi target penelitian ini adalah pelanggan produk kecantikan Irin’s House Of Skincare Beauty dan sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Analisis data menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS) dengan menguji A Structural Model dan A Measurement Model. Berdasarkan hasil pengujian menyimpulkan bahwa pemasaran relasional berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, jika semakin baik pemasaran relasional maka semakin baik dan tinggi pula loyalitas pelanggan pada perusahaan.

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 26 Jul 2018 13:39
                  Last Modified: 26 Jul 2018 13:39
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7692

                  Actions (login required)

                  View Item