PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTORPADA PT. MITRA PINASTIKA MULIA CABANG SURABAYA

Dwi, Syamsi Y (2017) PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTORPADA PT. MITRA PINASTIKA MULIA CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (835Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (109Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (300Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (667Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (360Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (38Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (42Kb) | Preview

                Abstract

                Pada era globalisasi seiring dengan perkembangan jaman perusahaan di tuntut untuk cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Oleh karena itu dengan perkembangan teknologi yang ada. Perusahaan mencoba selalu memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen guna mendapatkan tempat dibenak konsumen. Perkembangan teknologi tersebut membawa dampak bagi masyarakat umum yang mana memunculkan masalah dalam perilaku mereka. Masyarakat dituntut menjadi aktif dan dinamis, dengan kata lain masyarakat ngin menciptakan kemudahan dalam menggunakan teknologi transportasi salah satunya teknologi transportasi sepeda motor roda dua Suatu perusahaan dalam mengeluarkan produk sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan begitu maka produk dapat bersaing dipasaran, sehingga menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan produk sebelum mengambil keputusan untuk membeli suatu produk yang ditawarkan Sumber data yang dipergunakan dalam penelitian ini diperoleh dari jawaban responden melalui kuisioner yang merupakan jawaban atas permasalahan yang diteliti di PT. Mitra Pinastika Mulia Cabang Surabaya,dengan metode pengambilan studi pustka, kuesioner, wawancara dan dokumentasi Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel Hargadan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Sepada Motor pada PT. Mitra Pinastika Mulia Cabang Surabaya.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                Divisions: Faculty of Economics > Management
                Depositing User: Jazilatul Ula
                Date Deposited: 27 Jul 2018 09:24
                Last Modified: 27 Jul 2018 09:35
                URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7695

                Actions (login required)

                View Item