PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI SIDOARJO

Dwiyan, Prasetyo U (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (673Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (74Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (216Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (159Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (366Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (43Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (37Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (65Kb)

                  Abstract

                  Agar dapat sukses dalam memasarkan suatu barang atau jasa, setiap perusahaan harus menetapkan persepsi harganya secara tepat. Dari sudut pandang perusahaan, persepsi harga merupakan komponen yang berpengaruh langsung terhadap laba perusahaan, karena tingkat persepsi harga yang ditetapkan perusahaan akan mempengaruhi kuantitas produk yang dijualnya. Sedangkan dari sudut pandang konsumen, persepsi harga digunakan sebagai pengukur nilai dari manfaat yang dirasakan terhadap barang atau jasa yang pada akhirnya berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uraian dan latar belakang masalah tersebut diatas, peneliti akan melakukan penelitian dengan judul : “Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi harga terhadap Keputusan pembelian Yamaha Mio di Sidoarjo”.. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan produk Yamaha Mio. Pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis multivariate dengan PLS. Penaksiran pengaruh pada masing – masing variabel bebas terhadap variabel terikatnya menggunakan koefisien jalur, hal ini dikarenakan pada penelitian ini memiliki beberapa indikator dari masing-masing variabel bebas dan terikat. Berdasarkan analisis data dan pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan, dapat disimpulkan sebagai berikut : Kualitas Produk mampu memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga mampu memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian.

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 27 Jul 2018 10:20
                  Last Modified: 27 Jul 2018 10:21
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7697

                  Actions (login required)

                  View Item