ANALISA KELAYAKAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR

Dhikri Syeban , Pornomo (2010) ANALISA KELAYAKAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI UPN “VETERAN” JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (245Kb) | Preview
    [img] PDF - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (386Kb)

      Abstract

      Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur adalah salah satu institusi pendidikan yang mengunakan TI sebagai kebutuhan akademik yaitu Sistem Informasi Akademik (SIAMIK). Yang dimana SIAMIK di sub ke tiaptiap fakutas yang ada. Guna untuk memudahkan kontrol pada fakultas masingmasing. Dimana tujuan dari pembuatan SIAMIK adalah untuk optimalisasi penanganan layanan akademik serta dapat memberikan informasi yang akurat. Pada Fakultas Teknologi Industri (FTI) mempunyai wewenang untuk pengelolaan SIAMIK pada fakultas tesebut. Agar SIAMIK di FTI dapat menunjang untuk menuju pada tujuan digunakannya SIAMIK di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Oleh karena itu perlu adanya analisa kelayakan dari SIAMIK Pada tugas akhir ini akan dibahas tentang analisa kelaakan SIAMIK pada FTI khususnya pada analisa resiko. Untuk membantu memberikan informasi apakah sumber daya yang ada pada SIAMIK di FTI sudah menunjang dari tujuan pembuatan SIAMIK.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55.4 Industrial engineering. Management engineering > T58.64 Information resources management
      Divisions: Faculty of Industrial Technology > Informatics Engineering
      Depositing User: Users 2 not found.
      Date Deposited: 09 Mar 2011 12:34
      Last Modified: 09 Mar 2011 12:34
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/946

      Actions (login required)

      View Item