Items where Division is "UPN Jatim Journal > Jurnal Mebis (Manajemen dan Bisnis)" and Year is 2016
Number of items: 9.
AAnindya Gita , Rachmawati and Suhartuti, - (2016) Customer relationship management (CRM) dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan Klinik Kecantikan Metamof Sidoarjo. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 75-84. ISSN 2528-2433 CCharles, Wahyu , Irawan and Kustini, Kustini (2016) Pengaruh keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaklnya terhadap Komitmen Karyawan. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 9-17. ISSN 2528-2433 DDwi yunifa , Wahyuningrum and Nuruni Ika , Kusuma W (2016) Experimental marketing di McDonald's Surabaya. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 1-7. ISSN 2528-2433 EEny , Lestary Widarni (2016) Pengaruh Wirausaha Terhadap Kelangsungan Usaha Restoran di Kota Kepanjen Kabupaten Malang. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 39-50. ISSN 2528-2433 HHerlin Tria , Ardiani and Sulastri , Irbayuni (2016) Kepuasan Kerja Karyawan PT. Bintang Sidoraya Sidoarjo. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 29-38. ISSN 2528-2433 LLuki , Susilowati (2016) Membentuk Costumer Loyalty dalam pengunaan internet Banking pada bank BUMN di Surabaya. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). ISSN 2528-2433 RRochim , Sidik (2016) Analisis Kualitas Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Sofa di Gresik. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 19-28. ISSN 2528-2433 SSamuel , Tambunan and Wiwik , Handayani (2016) Minat beli ulang kartu perdana nomor cantik simpati (Studi DICOMTECH SHOP Surabaya). Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 85-96. ISSN 2528-2433 Supriyono, - and Pandji, S (2016) Pemberdayaan masyarakat melalui inovasi produk. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 51-74. ISSN 2528-2433 |