Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior > HF5415.335 Consumer Satisfaction"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: | A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 98.

AMELIA , ANDRIANI ANNISA (2015) KUALITAS PELAYANAN POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA SURABAYA SELATAN MELALUI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

BRAHMANA , METASAPUTRA DEWA (2013) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MOTOR HONDA MATIC DI DEALER HONDA LUMENINDO CANDI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

A

ACHMAD, FAIZAL (2013) LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE NOKIA DI “APOLLO CELL” MARINA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ACHMAD, LUTFIANTO (2013) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN DISTRIBUSI PRODUK KONSTRUKSI DENGAN PENDEKATAN PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY (PDSQ) (STUDI KASUS DI CV. TUNGGAL TEKNIK Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ADI , SETIAWAN (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MANDIRI PEMUDA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

AINUR , ROFIQ S. (2013) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.POS SIDOARJO(PERSERO) TAHUN 2009-2013. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ARIEF WIBOWO, CONDRO (2011) ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RSU HAJI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

AYU , ANJAR WATI (2013) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DAN MENGGUNAKAN LAPTOP TOSHIBA (Studi Kasus Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Abraham , Kristanto Andreas (2012) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WORD OF MOUTH BENGKEL KELUD MOTOR KEDIRI. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Achmad, Faiz (2014) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI LAPTOP AXIOO DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA HI-TECH MALL). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Achmad , Faizal (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Adhyaksa , Nur Bima Kartika (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN “DEN BEI” MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Anis , Zulia Rachmawati (2012) Pengaruh Hubungan Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada PT.Lumenindo Gilang Cahaya Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Atik , Indrawati (2012) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE DARI NOKIA KE BLACKBERRY SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

B

BRAM , WIRATMA PUTRA (2012) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK MINUMAN BERENERGI KRATINGDAENG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Swalayan “Penanggungan” di Mojokerto). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

BRAMANTHARA , JANUAR NUGRAHA (2011) PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INTERNET IM2 DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

BUDI , DWI LAKSONO (2012) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Bimantara , Surya Kusuma (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL MONOLITH AUTOPAINT AND BODY REPAIR SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Bona, Christian Silaban (2013) PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET DAN MOTIF BELANJA HEDONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

D

DANO , DWI ARINTO (2014) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN WARNET PLANET CYBER DI GRESIK. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

DESYA , RISQITA (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI GIANT SUN CITY SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

DIAN , DWI RACHMAWATI (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN COFFE CORNER DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

DIAN , HARIANTO (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN ANGKUTAN MASAL CEPAT (MASS RAPID TRANSIT) DI STASIUN PASAR TURI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

DWI , SUPRIYANTO (2013) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAPANGAN FUTSAL PADA PLANET FUTSAL DI GRAHA FAMILY SURABAYA ( Studi Kasus Konsumen Yang Menggunakan Jasa Lapangan Futsal Pada Planet Futsal Graha Family Surabaya ). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Dewi , Khurwanani (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM) DI KEPOLISIAN RESORT MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Dewi , Khrisna Sawitri and Wiwin , Priana (2015) EFEKTIFITAS KEPUASAN PELATIHAN SOFT SKILL TERHADAP SIKAP DAN SELF ESTEEM MAHASISWA PROGDI EKONOMI PEMBANGUNAN UPN “VETERAN” JAWA TIMUR. Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan , 6 (1). pp. 57-74. ISSN 2068-7565

Duwi , Asmawati (2014) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK BEDAK MARCKS. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (1). 67 p.-78 p.. ISSN 2087-2402

Dwi , Mauludin (2011) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN PERILAKU WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA KA KOMUTER JURUSAN SURABAYA-SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

E

EKA , RATNA SARI (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANDPHONE MEREK NOKIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

EKA , WINDY PRABOWO (2012) ANALISIS SERVICE QUALITY DALAM MENILAI KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA JASA HYPNOTHERAPHY. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

ELLA , MALIANA (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. BANK PERMATA, Tbk SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

ENGGARINO , DIAMBONA (2013) FAKTOR PENDORONG DAN PENARIK KONSUMEN DEPOT MIE “LEKKER” SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Eko , Kurnia Ramadhan (2013) KUALITAS LAYANAN PO AKAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA ANGKUTAN PENUMPANG P.O AKAS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Eko , Wardhani (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL FLASH DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

F

FADHLI , SYAFRIANDA (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GIANT SUN CITY SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

FARIS , DANNY SETIAWAN (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. EZYLOAD NUSANTARA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Fajar , Hidayat (2014) PENGARUH PELAYANAN JASA PENUMPANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Fifin , Meidiawati Mayasari (2013) KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA MOTOR YAMAHA VIXION DIWILAYAH MAYJEND SUNGKONO SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

G

GUSTI , BAGUS PRAKASA (2014) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PUSKESMAS KEDAMEAN GRESIK). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

H

HENDRI, PURWANTO (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARAOKE PENTHOUSE’S SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

HENDRI , KURNIAWAN (2013) KUALITAS PELAYANAN KERETA API KOMUTER SURABAYA-SIDOARJO-PORONG BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

I

INTAN , DWI STEVIA (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN GALLERY INDOSAT (Study Kasus Pengguna Layanan di GalLery Indosat Mojokerto). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Idfan , Reyzal and Lia , Nirawati (2015) ANALISIS STRATEGI POSITIONING GALAXY MALL UNTUK MEMPERTAHANKAN POSITIONING SEBAGAI HIGH END LUXURY MALL TERHADAP PENGUNJUNG YANG DATANG. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 113 p.-124 p.. ISSN 2087-2402

Iwan , Setiawan (2011) PENGARUH MASS CUSTOMIZATION DALAM MEMBENTUK KEPUASAAN PELANGGAN DI HITECH MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

J

JEFREY, DWI SATRIO (2013) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JERSEY DAN SEPATU FUTSAL DI TOKO CAK DOLI. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Joko , Pornomo (2012) PELAYANAN, SARANA PRASARANA DAN HARGA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGUNJUNG DI KEBUN BINATANG SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

K

KAHFI , RIZKY SETYA ADHIGUNA (2014) PERAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBAYARAN REKENING LISTRIK TARIF NORMAL (Studi Kasus Unit Pelayanan Pelanggan Sidoarjo Kota). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

M

M. IMAM , FAUZI ADJIS (2012) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN YANG BERBELANJA DI MINI MARKET ALFAMART PAKIS 2 SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

MAIMUNAH, MAIMUNAH (2011) PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP PERILAKU WOM (WORD OF MOUTH) PADA PRODUK NOTEBOOK TOSHIBA DI HI-TECH MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

MASRIZAL , RIAN FITRI (2014) ANALISIS KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA EXPEDISI DENGAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DI CV. ALMAGUNA CARGO – SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

MEYRNA , SORAYA ARISTANTY (2013) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

MOHAMAD , RISAL ROZAK AMAK ALI (2014) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INSEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PERPUSTAKAAN PUSAT UPN “VETERAN” JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

MUH. , ABRIS (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN BATAVIA AIR. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Maulidta , Septia Sari (2013) PENGARUH CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSTIKA RATU (STUDI PADA GERAI MUSTIKA RATU DI SIDOARJO). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Moch, Reza Pahlevie (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDIO MUSIK HAZ DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Moch., Basuki.Kurniawan (2011) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MINYAK GORENG FILMA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

N

NAHLANG, KRODITIAWAN (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI UD SINAR BAHAGIA COSMETIC SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

NENCY, YASMITA SARI (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA SABUN NUVO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

NOVA , ARIANTO (2012) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BERPINDAH MEREK MINYAK KAYU PUTIH KONICARE. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

NURIYAWAN, . (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMAKAI JASA CUCI KILOAN PADA D’LAUNDRY DAN DRY CLEAN DI KETINTANG BARU SELATAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

O

OKA, BRIAN AGENG WIBISONO (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ALFAMART BUDURAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

P

PAULO , ROSSIE PANTOUW (2012) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PANDIAMON SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

PRISTIZELA , JUNITA PUTRI (2014) VARIABEL-VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TAKSI O-RENZ DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

PRIYO , MIHARJO (2013) LOYALITAS PELANGGAN PADA RENT CAR DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Pailan, - (2008) Pengaruh Terhadap Kepuasan Mahasiswa, Keloyalan Alumni Dan Keunggulan Bersaing Berkelanjutan Di Fakultas Teknologi Industri. In: Seminar Nasional Waluyo Jatmiko II , Surabaya.

Prischa, Ayu Anugrahwati (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAN MOBIL BRIDGESTONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

R

RAINDRA, WAHYUDI (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

RENDY , MAHARDIKA PUTRA (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER MPM SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 125 PGM - FI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

RETNO , PUJI ASTUTIK (2014) ANALISIS KEBERHASILAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (Studi Kasus Implementasi Rail Ticket System PT. Kereta Api Indonesia (Persero) pada Penumpang di Stasiun Gubeng Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

RISCHA , INDAH PRATIWI (2013) LOYALITAS PELANGGAN PT. KARYA INDAH BUANA SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

RIZKY , SENA FACHROMI (2011) KEPUASAN PENDENGAR AKTIF PROGRAM ACARA ”PRO2 ONLINE” DI RRI PRO2 FM SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

RUDY , PRIYAMBODO (2011) ANALISA KECACATAN KEMASAN PRODUK PACKAGING FRUIT TEA GENGGAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE FAULT TREE ANALYSIS DI PT. SINAR SOSRO GRESIK. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

Rizky, Novriyanto (2011) ANALISIS PELAYANAN BAGI PESERTA JAMKESMAS DENGAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS PRAMBON SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Rochim , Sidik (2016) Analisis Kualitas Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Sofa di Gresik. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 19-28. ISSN 2528-2433

S

SAMSON, ANTONIUS TARIGAN (2012) ANALISIS KUALITAS PRODUK dan HARGA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI (Studi Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

SOFIA , ERA SETYA ISWARI (2013) PENGARUH PENERAPAN VARIABEL EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Kaha Tours Hotel And Travel Juanda Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

SOLYKHUL , ANWAR (2011) PENGUKURAN KUALITAS PRODUK FURNITURE DENGAN METODE SIX SIGMA UNTUK MEMINIMUMKAN KACACATAN PRODUK DI CV. TIGA PUTRA MALANG. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

Santi , - and R.Y. Rusdianto, - (2015) VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI PEWANGI DAN PELEMBUT PAKAIAN MEREK DOWNY (Study Kasus pada Perumahan Taman Aloha Sidoarjo). Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 191 p.-209 p.. ISSN 2087-2402

Sri , Trisnaningsih (2014) THE INFLUENCE OF ORGANIZATIONAL CONTROL ENVIRONMENT AND PROFFESSIONAL COMMITMENS ON JOB SATISFACTION IN A GENDER CONTEX. ebes conference- singapore.

Sus , Rita Al Minariati (2013) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN LESEHAN PONDOK DAHAR DI SURABAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran" JawaTimur). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

T

TEGUH , BAYU ABADI (2011) PERENCANAAN AKTIVITAS DISTRIBUSI PRODUK PAVING DAN CANSTIN DENGAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) (Studi Kasus Di PT SENTRA USAHA PRIMA-MOJOSARI). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

TENGKU , APRIARA DIAN PRASETYA (2012) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN AKTA KELAHIRAN DI DISPENDUKCAPIL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

TITIK , YUNIA LESTARI (2013) ANALISIS KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN KAPAL DENGAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN METODE IPA (IMPORTANCE - PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI KASUS PADA PT. X – SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

TOMMY , BUDIAWAN (2011) PERENCANAAN KAPASITAS WAKTU PRODUKSI IMPELLER DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (CRP) DI PT. AGRINDO - GRESIK. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

TRIFIA , MAULIDA RACHMAWATI (2014) KEPUASAN MASYARAKAT SURABAYA MENONTON MAHABHARATA DI ANTV ( Studi Deskriptif Kuantitatif Kepuasan Masyarakat Surabaya Menonton Mahabharata di ANTV Terhadap Tokoh Arjuna). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Tania , Safitri (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PT.JAWA POS EKSPEDISI MANDIRI. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Tri , Aditya Setiawan (2011) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK MOTOR SUZUKI. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

V

VINA , NUR QONITA (2011) ANALISIS AKTIVITAS DISTRIBUSI DAN USULAN PENGGUNAAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) (Studi Kasus Di UD. Azam Jaya – Sidoarjo). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

VIRA , AL-FAJR (2014) VARIASI KEMASAN PRODUK DAN SELERA KONSUMEN DALAM MEMBELI JAJANAN TRADISIONAL KOTA GRESIK. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

VITOALDY, IQBAL PRAMANA (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PONSEL BLACKBERRY DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

W

WAHYU , RAMADHANI (2013) PERAN KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE BLACKBERRY DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

WAHYUDIN , - (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI TINJAU DARI SEGI KEPUASAAN DAN HARAPAN DI KENTUCKY FRIED CHICKEN CABANG JL.AHMAD YANI DENGAN METODE SERVQUAL. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

WIJANARKO , HADI SAPUTRO (2012) ”KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SIM (SURAT IZIN MENGEMUDI) KELILING DI POLANTAS SURABAYA (Studi di wilayah Terminal Bratang Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat).”. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Wahyu , Ramadani K.G. (2012) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI CV. JENDELA KREASI IMAJI - SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Y

YANOP , AFRISTA (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH TIPE MENENGAH KE ATAS DI GRIYA MANDIRI LAWANG. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

YOGI , OKTARIO (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INDOMARET A. YANI GRESIK. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Yusuf , Romadhon (2013) PENGARUH KUALITAS SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ONLINE SHOP ( Studi Kasus Pada Pelanggan online shop XPoint, Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Z

Z A I D, . (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UD.TOKO BARU SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

This list was generated on Tue May 23 05:15:14 2017 WIT.