Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: | A | B | F | M | R | S | T
Number of items at this level: 20.

PARDI , - (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Survey pada Peserta Askes Komersial PT. Askes Cabang Pontianak ). Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). pp. 22-39. ISSN 2087-2402

A

A. Yani Supriyanto, Yani (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA LINOGRAPH OFFSET DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

AKHMAD , FATONI TRI OKTOVIANTO and SITI, NING FARIDA (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT USADA TAMAN SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). 40 p.-49 p.. ISSN 2087-2402

AYU I, NEVY MEGAWAT (2012) KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PRIMKOPAL JUANDA (Studi Kasus Pada Para Pelanggan Dan Pihak Primkopal Juanda). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Adi , Pratama Hutomo (2013) KUALITAS LAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL SINGGASANA. Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

Ahmad Sunhaji, Ahmad (2014) PERAN TRUST IN BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA NOTEBOOK ACER DI HI-TECH MALL. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Apriliana , Mayasari (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL SERVIS SEPEDA MOTOR YAMAHA CV. SMS MOTOR DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

B

Bagus Kurniawan, Bagus (2014) PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN HONDA ABSOLUTE REVO DI KEC-SAWAHAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Bona, Christian Silaban (2013) PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET DAN MOTIF BELANJA HEDONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

F

FRIKI , DHUHURIAWAN (2012) KUALITAS PELAYANAN PROGRAM LISTRIK PINTAR DI PT. PLN (Persero) UPJ SURABAYA SELATAN (Studi Tentang Pelayanan Pasang Baru Listrik Prabayar Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

M

MUCHAMAD , MUSTOFA (2014) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA MENGGUNAKAN METODE FUZZY AND SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DI PT POS INDONESIA CABANG GEDANGAN – SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Maria , Pistanti Andriastuti (2013) KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOMIK TERBITAN PT. ELEX MEDIA KOMPUTINDO CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

Muhammad , Ainul Yaqin (2013) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TAKASHIMURA DEPARTEMEN STORE LAMONGAN. Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

R

RATIH , FEBRIYANTI (2014) KUALITAS JASA PELAYANAN DAN PENENTUAN TARIF (Studi Kasus Di Puskesmas Kali Rungkut Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ROBBY , KURNIA PRATAMA (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KONTRAKTOR PAMERAN CV LIWA PRATAMA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

RYAN , AMANDA PUTRA (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE CIPUTRA WORLD SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

S

SEKAR , PANDAN ARUM (2012) EVALUASI KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KERETA API KELAS EKONOMI JURUSAN SURABAYA – JAKARTA DI STASIUN GUBENG SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE STATED PREFERENCE. Undergraduate thesis, Faculty of Civil Engineering and Planning.

SHINTA , MIDAYANTI (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS PADA STASIUN GUBENG SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

T

TEDDY, GUNARSO SAPUTRA (2012) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN DISTRIBUSI MAKANAN HEWAN (KUCING) DENGAN PENDEKATAN PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY (PDSQ) (Distributor PT.Rofaca Karalmasih Abadi cabang Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Teknology.

TIO , RISMA APRILYANI (2012) INDEKS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MELALUI PELAYANAN ONLINE SHOP. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

This list was generated on Fri Oct 20 17:42:03 2017 WIT.