FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Yang Membeli Tas Elizabeth Di Surabaya)

ERNA, MARQUES D. S. MARIA (2012) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Yang Membeli Tas Elizabeth Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

[img]
Preview
PDF (Cover - Bab I)
Download (395Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab II - Daftar Pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (1163Kb)

      Abstract

      “FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi Kasus Konsumen Yang Membeli Tas Elizabeth Di Surabaya) ERNA MARQUES D. S. MARIA 0842010015 ABSTRAKSI Pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan dalam usaha mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Pemasaran perusahaan harus dapat juga memberikan kepuasan konsumen agar mencapai pandangan yang baik terhadap perusahaan. Dimana hal ini merupakan kunci sukses keberhasilan suatu perusahaan. Bauran Pemasaran merupakan bagian yang paling penting dari kegiatan pemasaran jasa. Bauran pemasaran jasa yang baik akan sangat membantu dalam mempertahankan konsumen, karena biaya yang diperlukan untuk mempertahankan kemauan pelanggan akan lebih sedikit jika dibandingkan biaya untuk merebut kembali pelanggan yang telah hilang atau untuk menarik konsumen yang baru yang biasanya lebih besar. Dalam penelitian ini mempunyai variabel bebas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), danDistribusi (X4)dengan variabel terikat yaitu keputusan konsumen (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli Tas Elizabeth Surabaya selama masa penelitian berlangsungdengan jumlah sampel sembilan puluh tujuh responden. Teknik penarikan sampel dengan penggunakan teknik accidental Sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dimana pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), danDistribusi (X4)Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), danDistribusi (X4)secara simultan berpengaruh secara signifikan positif terhadap variabel keputusan konsumen (Y) dengan ditunjukan oleh perolehan F hitung lebih besar dari pada F tabel dengan menggunakan uji F. Serta dengan berdasarkan uji t menunjukan bahwa Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), danDistribusi (X4)secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan konsumen (Y). Kata Kunci : Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Distribusi (X4) Dan Keputusan Konsumen (Y)

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
      H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
      H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5717 Business communication
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Users 6 not found.
      Date Deposited: 05 Feb 2013 11:20
      Last Modified: 05 Feb 2013 11:20
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4087

      Actions (login required)

      View Item