BERHAS, RICARDO PANJAITAN (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KAPAL PADA PT. DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA (persero). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.
![]()
| PDF (cover - bab 1) - Published Version Download (1388Kb) | Preview | |
![]() | PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1368Kb) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini segala sesuatu berjalan dan berkembang dengan pesat. Perkembangan usaha yang semakin pesat menimbulkan pertumbuhan ekonomi yang semakin tinggi sehingga menciptakan persaingan yang semakin tajam dalam dunia usaha, keadaan inilah yang memaksa perusahaan untuk mengembangkan usahanya semaksimal mungkin serta mempertahankan kondisi perusahaan agar dapat berjalan secara efektif dan efisien. Perumusan masalah dari penelitian ini adalah Apakah Kualitas Produk, pelayanan dan fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dalam pembelian Produk Kapal pada PT. Dok dan Perkapalan Surabaya. Faktor yang digunakan dalam penelitian ini adalah Faktor Kualitas Produk, pelayanan dan Fasilitas.. Sample dari yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 50 Konsumen PT Dok dan Perkapalan Surabaya. Jenis data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data Sekunder Primer dengan memberikan kuesioner pada 50 Konsumen yang menggunakan jasa PT. Dok dan Perkapalan Surabaya dengan melakukan pembelian Produk Kapal. Hasil analisis dari penelitian ini adalah Faktor Kualitas Produk, Pelayanan dan Fasilitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (uji f) dan Analisis secara parsial yang dilihat dari masing-masing factor (uji t) Hasil Penelitian ini berdasarkan analisis data lima Tahun ke belakang, yang di dapat dari Perusahaan dengan periode 2008 – 2013 sampai dengan jumlah yang ditentukan cukup untuk diuji. Keyword : Kualitas Produk (X1), Pelayanan (X2), Fasilitas (x3) dan Kepuasan Konsumen (Y)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration |
Depositing User: | Fitri Yulianto |
Date Deposited: | 26 Jul 2013 10:01 |
Last Modified: | 26 Jul 2013 10:01 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4523 |
Actions (login required)
View Item |