ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP MEREK SONY VAIO DI HI-TECH MALL SURABAYA

Ragil , Septiawan Luardi (2013) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP MEREK SONY VAIO DI HI-TECH MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (529Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (659Kb)

      Abstract

      Sony Vaio ( Video & Audio Integrated Operation ) adalah produsen terkemuka audio, video, komunikasi, dan produk-produk teknologi informasi untuk pasar konsumen dan profesional. Film, televisi, komputer hiburan, musik dan bisnis online membuat Sony salah satu produsen piranti hiburan yang paling komprehensif dan perusahaan teknologi di dunia. Kompetisi di dalam produsen laptop sekarang ini akan terus berlanjut karena beberapa varian baru terus bermunculan dari berbagai macam Merek seperti; Acer, Asus, HP, DELL, Toshiba,Apple maupun Lenovo. Namun jika di bandingkan dengan Global Brand atau Brand yang di pasaran Internasional, Sony Vaio merupakan produk peringkat 3 sedangkan Ini semua berkat kepercayaan konsumen dan pasar yang semakin meningkat seiring dengan keseriusan dimana minat konsumen masih harus didorong agar memiliki minat yang tinggi terhadap produk tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pengunjung yang berkunjung ke gerai khusus Sony Vaio di Hi Tech Mall Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan teknik incidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 105 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa: a)Variabel produk mampu meningkatkan minat beli konsumen dalam membeli produk laptop merek Sony Vaio. b.Variabel harga mampu meningkatkan minat beli konsumen dalam membeli produk laptop merek Sony Vaio. c. Variabel promosi kurang mampu meningkatkan minat beli konsumen dalam membeli produk laptop merek Sony Vaio d. Variabel tempat atau lokasi mampu meningkatkan minat beli konsumen dalam membeli produk laptop merek Sony Vaio. e. Variabel proses kurang mampu meningkatkan minat beli konsumen dalam membeli produk laptop merek Sony Vaio Keywords: Bauran Pemasaran dan Minat Beli

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
      H Social Sciences > HE Transportation and Communications
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 15 Nov 2013 16:30
      Last Modified: 15 Nov 2013 16:30
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4691

      Actions (login required)

      View Item