RICKY , ADITYATAMA (2013) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE AUTO 2000 SURABAYA (Studi Pada Pelanggan AUTO 2000 Jemursari Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.
![]()
| PDF (cover - bab 1) - Published Version Download (252Kb) | Preview | |
![]() | PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version Restricted to Repository staff only Download (679Kb) |
Abstract
Perusahaan mempunyai peran selain member manfaat positif terhadap ekonomi juga kontribusi terhadap menurunnya kondisi social masyarakat. AUTO 2000 memiliki kontribusi yang cukup besar dala, masalh-masalah polusi, limbah, keamanan produk, dan tenaga kerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Image. Metode penelitian ini yang di gunakan Partial LeastSquare (PLS) serta pengujian asumsi klasik (PLS) yang di lanjutkan dengan pengujian hipotesis, dimana data yang di gunakan adalah sampel sebanyak 100 orang pelanggan AUTO 2000 Jemursari Surabaya. Kesimpulan yang di peroleh dari penelitian ini adalah bahwa semakin baik program Corporate Social Responsibility yang dijalankan maka akan mampu meningkatkan Corporate Image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Fitri Yulianto |
Date Deposited: | 15 Nov 2013 16:28 |
Last Modified: | 15 Nov 2013 16:28 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4693 |
Actions (login required)
View Item |