CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE AUTO 2000 SURABAYA (Studi Pada Pelanggan AUTO 2000 Jemursari Surabaya)

RICKY , ADITYATAMA (2013) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE IMAGE AUTO 2000 SURABAYA (Studi Pada Pelanggan AUTO 2000 Jemursari Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (252Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (679Kb)

      Abstract

      Perusahaan mempunyai peran selain member manfaat positif terhadap ekonomi juga kontribusi terhadap menurunnya kondisi social masyarakat. AUTO 2000 memiliki kontribusi yang cukup besar dala, masalh-masalah polusi, limbah, keamanan produk, dan tenaga kerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Image. Metode penelitian ini yang di gunakan Partial LeastSquare (PLS) serta pengujian asumsi klasik (PLS) yang di lanjutkan dengan pengujian hipotesis, dimana data yang di gunakan adalah sampel sebanyak 100 orang pelanggan AUTO 2000 Jemursari Surabaya. Kesimpulan yang di peroleh dari penelitian ini adalah bahwa semakin baik program Corporate Social Responsibility yang dijalankan maka akan mampu meningkatkan Corporate Image.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
      H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 15 Nov 2013 16:28
      Last Modified: 15 Nov 2013 16:28
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4693

      Actions (login required)

      View Item