PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PROVIDER XL DI SURABAYA

Sukma , Pandji Anugrah (2013) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PROVIDER XL DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (431Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (649Kb)

      Abstract

      XL, sebagai perusahaan telekomunikasi yang terus berkembang, memiliki visi untuk menjadi penyedia teknologi informasi dan komunikasi terpilih di Indonesia, dan XL meyakini bahwa pembangunan masyarakat Indonesia yang berkesinambungan adalah landasan yang mutlak bagi terbentuknya lingkungan bisnis yang kondusif. Oleh karena itu, sebagai warga negara korporat yang bertanggung jawab, XL tidak hanya berupaya keras untuk memberikan nilai lebih kepada para pemegang sahamnya serta tidak hanya berkomitmen untuk memberikan layanan dan produk berkualitas kepada para pelanggannya, akan tetapi XL juga memiliki komitmen untuk memberikan sumbangsih bagi pembangunan masyarakat Indonesia. Berdasarkan fenomena-fenomena diatas, terlihat bahwa kartu Xl kurang mampu mempertahankan dan menambah jumlah pelanggannya ditengah ketatnya persaingan operator kartu seluler saat ini. Hal ini didukung juga dengan data penjualan Provider Xl dalam kurun waktu 2009-2011 Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Provider XL di Surabaya (Plasa Marina). Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 70 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Partial Least Square. Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Efektivitas iklan yang menarik dapat meningkatkan citra merek konsumen pada Provider XL di Surabaya. Keywords: Efektivitas Iklan Dan Citra merek

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
      H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5801 Advertising
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 15 Nov 2013 16:23
      Last Modified: 15 Nov 2013 16:23
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4701

      Actions (login required)

      View Item