Dian Putri , Prabarini and Kadek , Primayudi (2013) CORPORATE IDENTITY DREAM OF KAHYANGAN ART RESTO. Createvitas: Jurnal Ilmiah Desain Komunikasi Visual, 2 (2). ISSN 9-772301-480003
Abstract
Salah satu dari kebutuhan pokok hidup manusia adalah pangan. Kegiatan membeli makanan di luar menjadi hal yang umum dilakukan masyarakat sehingga pengusaha menjadi tertarik untuk membuka sebuah restoran, salah satunya adalah Dream Of Kahyangan Art Resto. Dream of Kahyangan Art Resto mengangkat konsep memadukan budaya Jawa dan Cina dengan sebutan “Manunggaling Dwi Budaya”. Mayoritas pengunjung dari Dream of Kahyangan Art Resto adalah kalangan menengah atas, khususnya keluarga dan professional. Logo pada Dream of Kahyangan Art Resto dinilai kurang mencerminkan karakter memadukan dua budaya beserta kurang bernuansa restoran. Melihat keadaan tersebut diperlukan Corporate Identity untuk memperkuat karakter Dream of Kahyangan Art Resto dengan konsep “Manunggaling Dwi Budaya”. Kata kunci : Corporate Identity, Restoran, budaya Jawa dan Cina
Actions (login required)