CORPORATE IDENTITY DREAM OF KAHYANGAN ART RESTO

Dian Putri , Prabarini and Kadek , Primayudi (2013) CORPORATE IDENTITY DREAM OF KAHYANGAN ART RESTO. Createvitas: Jurnal Ilmiah Desain Komunikasi Visual, 2 (2). ISSN 9-772301-480003

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (2202Kb) | Preview

    Abstract

    Salah satu dari kebutuhan pokok hidup manusia adalah pangan. Kegiatan membeli makanan di luar menjadi hal yang umum dilakukan masyarakat sehingga pengusaha menjadi tertarik untuk membuka sebuah restoran, salah satunya adalah Dream Of Kahyangan Art Resto. Dream of Kahyangan Art Resto mengangkat konsep memadukan budaya Jawa dan Cina dengan sebutan “Manunggaling Dwi Budaya”. Mayoritas pengunjung dari Dream of Kahyangan Art Resto adalah kalangan menengah atas, khususnya keluarga dan professional. Logo pada Dream of Kahyangan Art Resto dinilai kurang mencerminkan karakter memadukan dua budaya beserta kurang bernuansa restoran. Melihat keadaan tersebut diperlukan Corporate Identity untuk memperkuat karakter Dream of Kahyangan Art Resto dengan konsep “Manunggaling Dwi Budaya”. Kata kunci : Corporate Identity, Restoran, budaya Jawa dan Cina

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > T Technology (General) > T351 Mechanical drawing. Engineering graphics > T385 Computer graphics
    Divisions: UPN Jatim Journal > Createvitas :Jurnal Ilmiah Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Users 2 not found.
    Date Deposited: 11 Oct 2013 13:17
    Last Modified: 11 Oct 2013 13:17
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4735

    Actions (login required)

    View Item