SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KARAOKE MENGGUNAKAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) BERBASIS WEB

Arif , Budi P and Syahrul , Margiono and Rizky Guntur , D.S and I Gede , Susrama and Riski , Parlika and M. Syahrul , Munir and Sugiarto, - (2013) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KARAOKE MENGGUNAKAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) BERBASIS WEB. In: Seminar Nasional Teknik Informatika, 18 September 2013, Surabaya.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (169Kb) | Preview

    Abstract

    Hiburan Karaoke adalah salah satu hiburan yang san gat populer sekarang ini. Perusahaan yang bergerak dibidang usaha karaoke pasti berfikir baga imana cara untuk bersaing dengan kompetitor-kompeti tor lainnya. Oleh karena itu perusahaan memerlukan meto de supaya perusahaan tersebut dapat tetap bertahan dan menjadi yang terbaik dimata pelanggan. CRM (Custome r Relationship Management) adalah salah satu metode yang dapat digunakan perusahaan untuk memberikan la yanan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan CRM, perusahaan akan mendapat informasi rinci mengenai p elanggan. Informasi tersebut berupa data diri pelan ggan, saran, kritik atau apa saja yang dibutuhkan oleh pe langgan, sehingga perusahaan dapat memberikan tangg apan, pelayanan, serta perubahan-perubahan yang sesuai de ngan yang diinginkan pelanggan. Keywords: Customer Relationship Management

    Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
    Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76.6 Computer programming
    Divisions: Conference/Seminar > Santika : Seminar Nasional Teknik Informatika
    Depositing User: Users 2 not found.
    Date Deposited: 22 Oct 2013 08:26
    Last Modified: 22 Oct 2013 08:26
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4761

    Actions (login required)

    View Item