Sri , Trisnaningsih (2013) KOMITMEM SEBAGAI PEMODERASI KINERJA DOSEN TERHADAP KOMPETENSI LULUSAN. Mendorong Kapasitas Manajerial dan Akuntanbilitas Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) dan Entitas Lainnya. pp. 1-10. ISSN 978-602-274-010-0
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Perguruan tinggi sesuai dengan visi dan misinya merupakan institusi penggarap dan penghasil sumber daya manusia unggul sebagai jembatan di dalam menghasilkan produk berkualitas untuk mampu berkompetisi di pasar global. Pengelola perguruan tinggi tak terkecuali perlu juga memiliki obsesi -untuk membangun komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kualitas tenaga pengajar. Komitmen tenaga pengajar atau dosen agar meningkatkan ·kualitas menjadi prasyarat utama mewujudkan ·proses pembelajaran yang berkualitas· serta motivasi dalam upaya menghasilkan kualitas lulusan yang dapat diandalkan. Tujuan penelitian pada dasarya adalah mengidentifikasi serta memberikan landasan ataupun solusi terhadap pengembangan sumber daya manusia unggul untuk kepentingan pembangunan masyarakat., bangsa dan negara. Sedangkan target penelitian adalab untuk memberikan bukti empiris kompetensi· lulusan perguruan tinggi Serta kontribusi praktis dalam proses pengembangan sumber daya manusia pada umumnya. Model contingency sebagai mediasi dan pemoderasi dalam meningkatkan kinerja dosen dan·kompetensi lulusan perguruan tinggi merupakan metode.penelitian yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian akan berupa altematif konsep serta kebijakan dalam pengembangan sumber daya manusia untuk pendidikan tinggi di Indonesia. Kata Kunci; Kompetensi Lulusan, Kinerja Dosen, Komitmen Organisasi, Komitmen Profesi
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics > Accounting |
Depositing User: | Fitri Yulianto |
Date Deposited: | 24 Apr 2014 18:07 |
Last Modified: | 30 Apr 2014 08:37 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5696 |
Actions (login required)
View Item |