PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LEMARI ES MEREK SANYO DI HARTONO ELEKTRONIK SURABAYA

Abdul , Azis Bakar (2013) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LEMARI ES MEREK SANYO DI HARTONO ELEKTRONIK SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1)
Download (941Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2-daftarpusta)
    Restricted to Repository staff only

    Download (977Kb)

      Abstract

      Lemari es atau kulkas merupakan perlengkapan rumah tangga cukup vital untuk menjaga bahan makanan tetap segar dan terlindungi. Alat ini dapat menjaga sayuran tetap hijau, daging tetap segar dan tahan lama, susu tetap layak dikonsumsi dan tidak basi, serta masih banyak lagi manfaat lainnya. Karena suhu di dalam lemari es harus selalu dijaga, energi listrik yang dikonsumsi pun tidak sedikit. litian ini dilakukan di Hartono Surabaya, banyaknya toko-toko yang menjual barang elektronik seperti Gunung Sari Intan dan UFO menjadikan persaingan yang ketat, namun posisi toko Hartono Surabaya di benak konsumen sebagai toko elektronik terbesar dan yang pertama di Surabaya sejak tahun 1973 menjadikan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Berdasarkan hasil survei di atas menunjukan bahwa lemari es Sanyo mengalami penurunan Indikasi lain yang menunjukan bahwa minat beli terhadap lemari es merek Sanyo sedang mengalami penurunan sebab dari produknya sendiri terdapat beberapa komponen yang cacat produk seperti adanya kerusakan-kerusakan kecil, kemudian model dari lemari es tersebut sedikit kurang inovatif, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan berbelanja di Hartono Elektronik Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 104 responden. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data yang berdasarkan kuisioner hasil jawaban responden. Sedangkan analisis yang dipergunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa kualitas produk yang baik maka akan semakin baik pula minat beli konsumen pada produk Lemari es merek Sanyo di Hartono Elektronik.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 30 Apr 2014 10:58
      Last Modified: 30 Apr 2014 10:58
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5705

      Actions (login required)

      View Item