PERAN THREAT EMOTION KONSUMEN DAN BRAND TRUST PADA MINAT BELI PRODUK SUSU ENTRASOL (Studi di Swalayan Sarikat Jaya Gresik)

Anugrah , Tri Laksmana (2013) PERAN THREAT EMOTION KONSUMEN DAN BRAND TRUST PADA MINAT BELI PRODUK SUSU ENTRASOL (Studi di Swalayan Sarikat Jaya Gresik). Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1)
Download (1012Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (856Kb)

      Abstract

      Susu Entrasol adalah suatu produk yang bermain di bisnis susu berkalsium tinggi. Entrasol memiliki 2 (dua) jenis produk untuk tingkatan usia yang berbeda, yang pertama Entrasol Activit untuk usia 19-50 tahun yang memiliki rasa mochacinno dan vanilla latte. Yang kedua Entrasol Gold untuk usia 50 tahun keatas yang memiliki rasa coklat, vanilla, dan plain. Entrasol adalah produk susu yang di produksi oleh PT. Kalbe Farma. Penelitian ini dilakukan di Swalayan Sarikat Jaya Gresik. Berdasarkan data TBI menunjukkan bahwa Susu Entrasol berada pada urutan paling akhir. Maka permasalahan dai fenomena tersebut adalah apa yang menyebabkan Susu Etrasol berjarak sangat jauh dengan kompetitornya.. Penelitian ini menggunakan Variabel threat emotion (X1), dengan 4 indikator, Perasaan takut (X1.1), Gelisah (X1.2), Apresiasi (X1.3) dan Amarah (X1.4), lalu menggunakan Variabel brand trust (X2), dengan 4 indikator, nilai yang di janjikan (X2.1), keyainan terhadap produk (X2.2), mengutamakan kepentingan bersama (X2.3) dan manfaat yang diberikan (X2.4). dan juga Variabel minat beli (Y), dengan 3 indikator, intensitas pencarin informasi (Y1), keinginan segera membeli (Y2), keinginan preferensial (Y3). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari menyebarkan kuesioner pada konsumen yang akan membeli dan mengkonsumsi produk Susu Entrasol di Swalayan Sarikat Jaya Gresik. Data skunder diperoleh dari data penjualan Susu Entrasol dari Swalayan Sarikat Jaya Gresik dan dri data TBI. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS (Partial Least Square). Berdasarkan dari hasil penelitian yang tlah dilakukan telah didapatkan bahwa: 1) Threat Emotion berpengaruh positif terhadap Minat Beli. 2) Brand Trust berpengaruh positif terhadap Minat Beli

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 30 Apr 2014 10:54
      Last Modified: 30 Apr 2014 10:54
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5709

      Actions (login required)

      View Item