Keputusan Pembelian Sepedah Motor Suzuki di Peterongan Jombang (Studi Dealer Suzuki Peterongan)

M. Mas’ud , Thobroni (2013) Keputusan Pembelian Sepedah Motor Suzuki di Peterongan Jombang (Studi Dealer Suzuki Peterongan). Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1)
Download (1558Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2- daftar pustaka)
    Restricted to Repository staff only

    Download (699Kb)

      Abstract

      Kemampuan manusia yang semakin pintar, membuat manusia lebih selaektif dalam memilih sebuah barang atau produk yang akan digunakan. Persaingan bisnis dalam bidang otomotif atau sepeda motor dalam perkembangan diera globalisasi menuntut perusahaan harus mampu besrikap dan bertindak cepat dan tepat dalam menanggapi persaingan dilingkungan bisnis yang bergerak sangat dinamis dan penuh dengan ketidak pastian. Tingkat persaingan usaha sangat ketat, apalagi ditambah dengan adanya peraturan untuk uang muka 25 persen bagi kendaraan bermotor yang akan diterapkan 15 Juni 2012, setiap perusahaan berusaha untuk dapat meningkatkan pangsa pasar dan meraih konsumen baru. Perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan. Untuk tujuan ini peneliti menguji dan menganlisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, adapun hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah: 1. Harga (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan koefisien path sebesar 0,1715, tidak dapat diterima dimana nilai T-Statistic = 0,6253 lebih kecildari nilai Z α = 0,10 (10%) = 1,645 , maka Non Signifikan (Positif) 2. Promosi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan koefisien path sebesar 0,1153, tidak dapat diterima dimana nilai T-Statistic = 0,5732 lebih kecildari nilai Z α = 0,10 (10%) = 1,645 , maka Non Signifikan (Positif) 3. Kualitas Produk (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan koefisien path sebesar 0,1589, dapat diterima dimana nilai T- Statistic = 1,8095 lebih besardari nilai Z α = 0,10 (10%) = 1,645 , maka Signifikan (Positif) 4. Kualitas Layanan (X4) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan koefisien path sebesar 0,3389, tidak dapat diterima dimana nilai T- Statistic = 0,9279 lebih kecildari nilai Z α = 0,10 (10%) = 1,645 , maka Non Signifikan (Positif)

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Kontho Hadi
      Date Deposited: 30 Apr 2014 11:51
      Last Modified: 30 Apr 2014 11:51
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5753

      Actions (login required)

      View Item