HAPPY , DWI ABRIYANTO (2013) SISTEM BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TRAVELING PADA SEFIRA TOUR. Undergraduate thesis, UPN "veteran" Jawa Timur.
![]()
| PDF - Published Version Download (319Kb) | Preview | |
![]() | PDF - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9Mb) |
Abstract
Teknologi internet saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi setiap individu, semua bisa mengakses dan menemukan segala informasi yang ada di seluruh dunia dengan cepat dan mudah. Tidak bisa dipungkiri bahwa internet sudah menjadi kebutuhan utama yang sangat membantu dan meringankan pekerjaan manusia dalam kehidupan sehari hari. Dengan mengakse websitemaka kita akan mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Melalui program ini, akan dijelaskan sebuah websitedengan kombinasi SMS Gatewaydengan konsep Customer Relationship Management(CRM) yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna dan mendapatkan informasi secara efisien dan akurat. Dari hasil pengembangan aplikasi ini, bahwa memasarkan dan mengenalkan perusahaan melalui media Website berbasisCustomer Relationship Management (CRM) cukup efisien tanpa harusmemikirkan antara jarak, waktu dan lokasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK5105.888 Web Publishing and design |
Divisions: | Faculty of Industrial Technology > Informatics Engineering |
Depositing User: | Users 8 not found. |
Date Deposited: | 14 May 2014 10:17 |
Last Modified: | 14 May 2014 10:17 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5961 |
Actions (login required)
View Item |