EFEKTIFITAS IKLAN SHAMPO LIFEBUOY (Studi kasus pada kec. Dukuh Pakis Surabaya)

WAHYUDO , TRI W (2013) EFEKTIFITAS IKLAN SHAMPO LIFEBUOY (Studi kasus pada kec. Dukuh Pakis Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (306Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (828Kb)

      Abstract

      Perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin mengglobal membawa dampak pada dunia usaha. Adanya perkembangan dan kemajuan teknologi, dunia usaha dituntut untuk selalu dapat bersaing dalam hal peningkatan mutu produk barang dan jasa. Salah satu kemajuan teknologi tersebut adalah dibidang komunikasi yang ditandai dengan adanya berbagai alat komunikasi yang diciptakan untuk memudahkan system komunikasi bagi masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektifitas iklan shampo lifebuoy di Kec. Dukuh Pakis Surabaya. Metode penelitian ini yang digunakan Partial Least Square (PLS) yang di lanjutkan dengan pengujian hipotesis, di mana data yang digunakan adalah sampel sebanyak 86 orang pengguna shampo lifebuoy di Kec.Dukuh Pakis Surabaya. Kesimpulan yang di peroleh dari penelitian ini adalah bahwa semakin tinggi daya tarik iklan dan kualitas pesan iklan akan meningkatkan efektifitas iklan shampo lifebuoy di Kec. Dukuh Pakis Surabaya, dan semakin rendah frekuensi penayangan iklan maka akan rendah pula efektifitas iklan shampo lifebuoy di Surabaya. Kata Kunci : daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan iklan, efektifitas iklan

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 11 Jun 2014 10:07
      Last Modified: 11 Jun 2014 10:07
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6059

      Actions (login required)

      View Item