WAHYUDO , TRI W (2013) EFEKTIFITAS IKLAN SHAMPO LIFEBUOY (Studi kasus pada kec. Dukuh Pakis Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
![]()
| PDF (cover - bab 1) - Published Version Download (306Kb) | Preview | |
![]() | PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version Restricted to Repository staff only Download (828Kb) |
Abstract
Perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin mengglobal membawa dampak pada dunia usaha. Adanya perkembangan dan kemajuan teknologi, dunia usaha dituntut untuk selalu dapat bersaing dalam hal peningkatan mutu produk barang dan jasa. Salah satu kemajuan teknologi tersebut adalah dibidang komunikasi yang ditandai dengan adanya berbagai alat komunikasi yang diciptakan untuk memudahkan system komunikasi bagi masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektifitas iklan shampo lifebuoy di Kec. Dukuh Pakis Surabaya. Metode penelitian ini yang digunakan Partial Least Square (PLS) yang di lanjutkan dengan pengujian hipotesis, di mana data yang digunakan adalah sampel sebanyak 86 orang pengguna shampo lifebuoy di Kec.Dukuh Pakis Surabaya. Kesimpulan yang di peroleh dari penelitian ini adalah bahwa semakin tinggi daya tarik iklan dan kualitas pesan iklan akan meningkatkan efektifitas iklan shampo lifebuoy di Kec. Dukuh Pakis Surabaya, dan semakin rendah frekuensi penayangan iklan maka akan rendah pula efektifitas iklan shampo lifebuoy di Surabaya. Kata Kunci : daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan iklan, efektifitas iklan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Fitri Yulianto |
Date Deposited: | 11 Jun 2014 10:07 |
Last Modified: | 11 Jun 2014 10:07 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6059 |
Actions (login required)
View Item |