PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus Pada AR Cell Karang Pilang Surabaya)

FRANDIKO , EKA PUTRANTO (2013) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus Pada AR Cell Karang Pilang Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (1271Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (1333Kb)

      Abstract

      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di AR Cell Surabaya. Metode penelitian ini yang digunakan adalakah Partial Least Square (PLS). Dalam penelitian ini yang dijadikan populasi adalah semua orang yang telah melakukan pembelian di AR Cell Karang Pilang Surabaya. Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode simple random samping. Dengan demikian setiap unit sampling sebagai unsur populasi yang terpencil memperoleh peluang yang sama untuk menjadi sampel atau untuk mewakili populasi. Jumlah responden yang dijadikan sample sebanyak 53. Hasil dari penelitian ini yaitu harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Smartphone blackberry di AR Cell Karang Pilang Surabaya. Keywords : Price, Promotion, Quality Service.

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 12 Jun 2014 15:08
      Last Modified: 12 Jun 2014 15:09
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6070

      Actions (login required)

      View Item