ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERHOTELAN (PADA HOTEL WALISONGO SURABAYA)

NABIL, - (2013) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERHOTELAN (PADA HOTEL WALISONGO SURABAYA). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (736Kb)
    [img]
    Preview
    PDF (cover - bab 1) - Published Version
    Download (491Kb) | Preview

      Abstract

      Proses pengambilan keputusan untuk membeli bagi setiap orang adalah sama, hanya saja proses tersebut tidak selalu dilaksanakan oleh konsumen, karena kegiatan manusia dalam membeli barang atau jasa dimaksudkan untuk nmemenuhi keinginan dan kebutuhannya. Berdasarkan perumusan masalah diatas, maka tujuan pada penelitian ini sebagai berikut : “Untuk membuktikan pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap minat beli konsumen dalam memilih jasa perhotelan (pada Hotel Walisongo surabaya).” Pengukuran variabel dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan dengan pernyataan yang bersifat terbuka. Skala data yang digunakan adalah dengan menggunakan skala interval, sedangkan penelitian ini menggunakan teknik pengukuran skala likert.Kuisioner yang digunakan dalam penelitian ini disusun oleh peneliti berdasarkan indikator dari tiap – tiap variabel. Peneliti tidak melakukan penelitian terhadap keseluruhan populasi. Pengambilan sampling menggunakan teknik Quota sampling yaitu teknik utnuk penarikan sample non probabilitas yang mempunyai ciri-ciri tertentu dalam jumlah atau kuota yang diinginkan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Harga dapat mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada Hotel Walisongo di Surabaya. Kualitas pelayanan dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada hotel Walisongo di Surabaya. Dan Fasilitas dapat memberikan kontribusi terhadap minat beli konsumen pada hotel Walisongo di Surabaya. Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Minat Beli Konsumen

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 13 Jun 2014 09:28
      Last Modified: 13 Jun 2014 09:29
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6073

      Actions (login required)

      View Item