NOVA , TRI CAHYONO (2013) MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA TIGER DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
![]()
| PDF (cover - bab 1) - Published Version Download (330Kb) | Preview | |
![]() | PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version Restricted to Repository staff only Download (814Kb) |
Abstract
Persaingan yang semakin ketat sekarang ini antar perusahaan otomotif khususnya sepeda motor menggambarkan bahwa semakin sulit untuk memprediksi. Pemasaran biasanya dihadapkan pada masalah produk, harga, promosi dan distribusi yaitu berapa dan bagaimana bauran tersebut ditetapkan, hal ini agar tujuan yang diinginkan dapat tercapai oleh perusahaan dengan baik. Pada umumnya tidak seluruh variabel pemasaran akan dipetimbangkan oleh konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sebarapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli dan manakah dari keempat variabel bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap minat beli. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari 130 responden yang sedang melihat dan berminat untuk membeli sepeda motor Honda Tiger. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga promosi dan distribusi, berpengaruh terhadap minat beli. Kata kunci: produk, harga promosi dan distribusi, minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Fitri Yulianto |
Date Deposited: | 13 Jun 2014 09:37 |
Last Modified: | 13 Jun 2014 09:37 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6075 |
Actions (login required)
View Item |