Patria , Dwi Kurnia (2014) ANALISIS MUTU PELAYANAN PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
![]()
| PDF - Published Version Download (1458Kb) | Preview | |
![]() | PDF - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1115Kb) |
Abstract
Pendidikan merupakan proritas utama yang mempunyai peranan penting bagi perkembangan dan kemajuan bangsa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna layanan pendidikan. Variabel penelitian ini adalah Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Sampel Penelitian ini adalah 73 mahasiswa progdi studi akuntansi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”Jawa Timur dimana jumlah sampel ini dapat diketahui dengan menggunakan rumus yang diungkapkan oleh Suharyadi dan Purwanto. Teknik pemilihan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik Simple Random Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis regresi linier berganda, maka kesimpulan yang diambil adalah Empathy berpengaruh positif terhadap kepuasan mahasiswa, sehingga hipotesis penelitian ini teruji kebenarannya. Sedangkan realibilty, responsiveness dan assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Kata Kunci: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Economics > Accounting |
Depositing User: | Kontho Hadi |
Date Deposited: | 11 Feb 2015 13:46 |
Last Modified: | 11 Feb 2015 13:46 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6754 |
Actions (login required)
View Item |