PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

Ardita , Velamasari and Lia , Nirawati (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (1). 89 p.-100 p.. ISSN 2087-2402

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (353Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa UPNV Jatim yang membeli dan menggunakan sepeda motor Honda Beat. Pengambilan sampel menggunakan stratified random sampling sehingga jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer, dan pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penrelitian dapat disimpilkan bahwa secara simultan variabel Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat, hal ini diketahui dari hasil uji F yang menunjukkan bahwa nilai F lebih besar dari nilai F. Sedangkan secara parsial variabel Produk, Harga, Promosi,dan Distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat, hal ini diketahui dari hasil uji t yang menunjukkan bahwa nilai t tabel hitung lebih besar dari t. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan Pembelian

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products
    Divisions: UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia
    Depositing User: Fitri Yulianto
    Date Deposited: 19 Jul 2016 16:55
    Last Modified: 19 Jul 2016 16:56
    URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7145

    Actions (login required)

    View Item