PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN PERWIRA SISWA PADA PROGRAM DP-V PENINGKATAN JURUSAN TEKNIKA DI POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA

Agus, Ramayana (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN PERWIRA SISWA PADA PROGRAM DP-V PENINGKATAN JURUSAN TEKNIKA DI POLITEKNIK PELAYARAN SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur.

[img]
Preview
PDF (Cover-Abstrak) - Published Version
Download (541Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1) - Published Version
    Download (159Kb) | Preview
      [img] PDF (Bab 2) - Published Version
      Restricted to Repository staff only

      Download (213Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Published Version
        Restricted to Repository staff only

        Download (126Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Published Version
          Restricted to Repository staff only

          Download (553Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Published Version
            Restricted to Repository staff only

            Download (28Kb)
              [img]
              Preview
              PDF (Daftar Pustaka) - Published Version
              Download (23Kb) | Preview
                [img] PDF (Lampiran) - Published Version
                Restricted to Repository staff only

                Download (43Kb)

                  Abstract

                  Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) sebagai salah satu perguruan tinggi yang menghasilkan tenaga pelaut yang profesional dituntut untuk dapat memberikan layanan jasa yang terbaik dalam menghasilkan tenaga profesional khususnya Ahli Nautika, Ahli Teknika dan Ahli Elektro Pelayaran untuk Pelayaran Kapal Niaga. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan peserta diklat khususnya Program DP-V Peningkatan Jurusan Teknika. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data dari peserta diklat Program DP-V Peningkatan Jurusan Teknika pada angkatan XVI sampai dengan angkatan XXI. Metode pengambilan sample yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling dengan responden berjumlah 95 orang. Adapun skala yang digunakan adalah skala Likert dengan teknik analisis PLS (Partial Least Square) untuk melihat hubungan kauslitas antar variabel. Hasil pengujian memperlihatkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keyword : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.

                  Item Type: Thesis (Undergraduate)
                  Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General) > S571 Farm Economics. Farm Management
                  Divisions: Faculty of Economics > Management
                  Depositing User: Jazilatul Ula
                  Date Deposited: 19 Jul 2018 14:34
                  Last Modified: 19 Jul 2018 15:26
                  URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/7617

                  Actions (login required)

                  View Item