Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5717 Business communication"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | L | M | N | P | S | T | Y
Number of items at this level: 16.

A

ADITY , ARDY YUDHANI FARANDY (2013) PERSEPSI KONSUMEN BELANJA ONLINE DI SURABAYA TERHADAP SITUS BELANJA ONLINE “TOKO BAGUS” DI INTERNET (Studi Deskriptif Persepsi Konsumen Belanja Online Di Surabaya Terhadap Situs Belanja Online Toko Bagus Di Internet). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

ADITYA ARDY YUDHANI , FARANDY (2013) PERSEPSI KONSUMEN BELANJA ONLINE DI SURABAYA TERHADAP SITUS BELANJA ONLINE “TOKO BAGUS” DI INTERNET (Studi Deskriptif Persepsi Konsumen Belanja Online Di Surabaya Terhadap Situs Belanja Online Toko Bagus Di Internet). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

B

Bintang , Elkana Simatupang (2017) PERAN HUMAS UNIT TRANSFUSI DARAH (UTD) PALANG MERAH INDONESIA KOTA SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF (Studi Deskriptif-Kualitatif pada Palang Merah Indonesia Unit Tranfusi Darah Kota Surabaya Jawa Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Sciences.

D

Deasy Triana , Primatanti (2012) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PT. ASURANSI JIWA BRINGIN JIWA SEJAHTERA SYARIAH SURABAYA (Studi Deskriptif Kuantitatif Iklim Komunikasi Organisasi PT. Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera Syariah Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

Demmy Permana , Pribadi (2012) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA (Studi Deskriptif Iklim Komunikasi Organisasi di Yayasan Nurul Hayat Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

E

ERNA, MARQUES D. S. MARIA (2012) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Yang Membeli Tas Elizabeth Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Eny , Lestary Widarni (2014) PERSEPSI MANAJER PERUSAHAAN ATAS INFORMASI KEUANGAN DI KOPERASI PEDAGANG PASAR CITRA KARTINI SENGGRENG KECAMATAN SUMBERPUCUNG KABUPATEN MALANG. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (2). 91 p.-100 p.. ISSN 2087-2402

L

LENNY , IRIAMA (2013) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. KIMIA FARMA (Studi deskriptif kualitatif Strategi Marketing Public Relations PT. Kimia Farma dalam meningkatkan citra perusahaan). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

M

MARISKA , OLIFIA EVANANDA (2010) Analisa Perbedaan Komplain Pengguna Terhadap Ketidakpuasan Layanan Jasa Internet Antara Indosat Dan Telkomsel. Masters thesis, Post Graduate.

N

Nur , Abdi (2012) VARIABEL DISIPLIN DAN MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI PRESTASI KERJA BAGIAN PRODUKSI PADA PT. LASER JAYA SAKTI PASURUAN. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Nurul , Mubin (2013) PENGARUH PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kausal Pengaruh Public Relations Terhadap Citra Perusahaan PT Granting Jaya sebagai pengelola kenjeran park di Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

P

Puspita Angga , Kusumawardani (2013) STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kualitatif Strategi Brand Communication dalam Membangun Brand Awareness Rumah Makan Seafood D’cost Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

Puspita Angga , Kusumawardani (2013) STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kualitatif Strategi Brand Communication dalam Membangun Brand Awareness Rumah Makan Seafood D’cost Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

S

Syfa Syarifa , Alawiah (2009) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI YANG TERJADI PONDOK PESANTREN DARUL ULUM. Jurnal Ilmu Komunikasi, 1 (1). ISSN 127164-9644

T

Tyas , Trisnawati (2012) “IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PT TELKOM SPEEDY (Study Deskriptif Iklim Komunikasi Organisasi Pada PT Telkom Speedy Cabang STO Kapasan Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Y

YOHANES , ARDHINA SUPRIYONO (2013) PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI JEJARING SOSIAL TWITTER UNTUK PROMOSI BAGI USAHA KECIL MENENGAH (Studi deskriptif kualitatif tentang pemanfaatan jejaring sosial Twitter untuk promosi bagi usaha kecil menengah di Surabaya Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

This list was generated on Wed Jul 17 13:46:35 2024 WIT.