VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAPANGAN FUTSAL PADA PLANET FUTSAL DI GRAHA FAMILY SURABAYA ( Studi Kasus Konsumen Yang Menggunakan Jasa Lapangan Futsal Pada Planet Futsal Graha Family Surabaya )

DWI , SUPRIYANTO (2013) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAPANGAN FUTSAL PADA PLANET FUTSAL DI GRAHA FAMILY SURABAYA ( Studi Kasus Konsumen Yang Menggunakan Jasa Lapangan Futsal Pada Planet Futsal Graha Family Surabaya ). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (1508Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (2026Kb)

      Abstract

      Planet Futsal adalah salah satu yang menyediakan jasa persewaan lapangan futsal. Bisnis jasa persewaan lapangan futsal pada saat ini tergolong sangat pesat, sehingga pengelola saling bersaing baik dalam kualitas produk, harga, promosi, lokasi, proses, people dan tampilan fisik. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial produk, harga, lokasi, promosi, proses, people dan tampilan fisik terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa persewaan lapangan futsal pada Planet Futsal di Graha Family Surabaya, dan untuk menganalisis pengaruh yang dominan antara produk, harga, lokasi, promosi, proses, people dan tampilan fisik terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa lapangan futsal pada Planet Futsal di Graha Family Surabaya. Variabel penelitian ini adalah produk, harga, promosi, lokasi, proses, people, tampilan fisik dan keputusan konsumen dengan. Untuk menjawab perumusan dan hipotesis penelitian, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian secara simultan menyimpulkan bahwa produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), promosi (X4), proses(X5), people (X6), tampilan fisik (X7), dan mempengaruhi keputusan konsumen (Y). Hasil pengujian secara parsial menyimpulkan bahwa a) Produk (X1) secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen (Y) menggunakan jasa pada Planet Futsal. b) Harga (X2) secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen (Y) menggunakan jasa pada Planet Futsal. c) People (X6) secara parsial mempengaruhi keputusan konsumen (Y) menggunakan jasa pada Planet Futsal. Kata Kunci : Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Lokasi (X4), Proses(X5), Personal trai/karyawan (X6), Tampilan fisik (X7), dan Keputusan Konsumen (Y)

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior > HF5415.335 Consumer Satisfaction
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 26 Jul 2013 13:33
      Last Modified: 26 Jul 2013 13:33
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/4524

      Actions (login required)

      View Item