DIAN , HARIANTO (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN ANGKUTAN MASAL CEPAT (MASS RAPID TRANSIT) DI STASIUN PASAR TURI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
![]()
| PDF (cover - bab 1) - Published Version Download (257Kb) | Preview | |
![]() | PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1049Kb) |
Abstract
Pada era globalisasi dan seiring dengan pesatnya erkembangan jaman, maka sangat mempengaruhi akan pesatnya perkembangan moda transportasi yang cepat, aman dan nyaman. Semakin padatnya penduduk di perkotaan yang sering menyebabkan kemacetan, maka salah satu terobosan moda tranportasi angkutan masal menunjuk ada kereta api komuter cepat (mass rapid transit) yang mempunyai trayek antar kota yaitu dari Surabaya menuju Lamongan. Keberadaan kereta api komuter dipercaya bisa membantu memecah permasalahan tentang kemacetan kota, karena dengan kereta api kita bisa menempuh jalan dengan bebas hambatan karena pada dasarnya kereta api memiliki jalannya sendiri. Penelitian ini difokuskan pada perumusan masalah dari Harga, Ketepatan Waktu dan Fasilitas secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Stasiun Pasar Turi, Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan populasi calon penumpang kereta api komuter lintas Surabaya-Lamongan yang ada di stasiun pasar turi. Sampel dari penelitian ini adalah sebanyak seratus orang pengguna kereta api komuter lintas Surabaya-Lamongan dan menggunakan jenis data premier, dengan cara menyebarkan 100 kuisoner kepada penumpang kereta api komuter lintas Surabaya-Lamongan. Sedangkan teknik analisi penelitian menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: Variable Harga, Ketepatan Waktu dan Fasilitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variable Harga, Ketepatan Waktu dan Fasilitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga (X1), Ketepatan Waktu (X2), Fasilitas (X3) dan Kepuasan Konsumen (Y)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior > HF5415.335 Consumer Satisfaction |
Divisions: | Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration |
Depositing User: | Fitri Yulianto |
Date Deposited: | 15 Apr 2014 14:45 |
Last Modified: | 15 Apr 2014 14:46 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5473 |
Actions (login required)
View Item |