PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JERSEY DAN SEPATU FUTSAL DI TOKO CAK DOLI

JEFREY, DWI SATRIO (2013) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JERSEY DAN SEPATU FUTSAL DI TOKO CAK DOLI. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (264Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (1002Kb)

      Abstract

      Pada era globalisasi saat ini segala sesuatu berjalan dan berkembang dengan pesat. Tidak terkecuali dalam dunia industri perlengkapan olahraga yang berkembang begitu cepat dengan memberikan kelebihan masing – masing dari sebuah brand. Terhitung beberapa merk ternama yang saat ini beredar sangat pesat di dunia, yaitu Nike, Adidas, Puma, Lotto, Mizuno, dan lain sebagainya yang mensponsori klub – klub elit dunia seperti Barcelona, Manchester United, PSG , Newcastle United. Jersey dan sepatu futsal dari merk – merk tersebut memang sedang digemari dan mendapatkan penjualan tertinggi di dunia. Perumusan masalah dari penelitian ini adalah Apakah Produk, Harga, Promosi dan Tempat secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen Membeli Jersey dan Sepatu Futsal di Toko Cak Doli. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel produk, harga, promosi, tempat. Sample yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 97 orang pengguna atau konsumen dari toko Cak Doli. Jenis data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner pada 97 orang pengguna atau konsumen layanan toko Cak Doli. Tehnik analisis yang digunakan adalah tehnik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel produk, harga, promosi, tempat secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli jersey dan sepatu futsal di toko Cak Doli. Variabel produk, harga, promosi, tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli. Keyword : Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Tempat (X) dan Keputusan Konsumen Membeli (Y)

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior > HF5415.335 Consumer Satisfaction
      Divisions: Faculty of Social Sciences and Political Sciences > Business Administration
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 15 Apr 2014 14:56
      Last Modified: 15 Apr 2014 14:57
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5475

      Actions (login required)

      View Item