Muhammad , Ainul Yaqin (2013) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TAKASHIMURA DEPARTEMEN STORE LAMONGAN. Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.
![]()
| PDF (cover - bab 1) Download (247Kb) | Preview | |
![]() | PDF (bab 2- daftar pustaka) Restricted to Repository staff only Download (1141Kb) |
Abstract
Persaingan bisnis retail dalam beberapa tahun terakhir begitu ketat, untuk itu setiap bisinis retail perlu meningkatkan kekuatan yang ada dalam perusahaanya dengan memunculkan perbedaan atau keunikan yang dimiliki perusahaan, store atmosphere sebagai salah satu sarana komunikasi yang dapat berakibat positif dan menguntungkan dibuat semenarik mungkin. Keberhasilan perusahaan retail juga ditentukan oleh kualitasnya baik kualitas barang maupun kualitas layanan yang disampaikan kepada konsumen, yang akan membawa konsekuensi perilaku konsumen baik yang bersifat deteksi maupun referensi yang akhirnya berdampak pada profitabilitas. Atas dasar pemikiran tersebut penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli konsumen takashimura departemen store lamongan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden(konsumen). Penelitian ini menggunakan teknik non probability dengan metode accidental sampling,dimana yang menjadi sampel adalah mereka ditemui oleh peneliti di takashimura departemen store. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial least square(PLS). Hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa : store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli tidak dapat diterima dan kualitas layanan terhadap minat beli berpengaruh terhadap minat beli tidak dapat diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Kontho Hadi |
Date Deposited: | 02 May 2014 13:50 |
Last Modified: | 02 May 2014 13:50 |
URI: | http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/5765 |
Actions (login required)
View Item |