ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MOTOR HONDA MATIC DI DEALER HONDA LUMENINDO CANDI SIDOARJO

BRAHMANA , METASAPUTRA DEWA (2013) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MOTOR HONDA MATIC DI DEALER HONDA LUMENINDO CANDI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
PDF (cover - bab 1) - Published Version
Download (290Kb) | Preview
    [img] PDF (bab 2 - daftar pustaka) - Published Version
    Restricted to Repository staff only

    Download (754Kb)

      Abstract

      Kualitas (Quality) adalah totalitas fitur dan karakteristik produk dan jasa yang bergantung pada kemampuannya untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan atau tersirat. Tanpa adanya kualitas, konsumen tidak tahu satu produk dari iklan lain dan kemudian akan menjadi hampir mustahil. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di dealer Honda Lumenindo Candi Sidoarjo dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di dealer Honda Lumenindo Candi Sidoarjo. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Kualitas Produk (X) ,Kualitas Pelayanan (X), dan Kepuasan Pelanggan (Y). Skala pengukuran variabel menggunakan skala likert’s. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli dan melakukan service motor matic di dealer Honda Lumenindo Candi Sidoarjo. Jenis data penelitian adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh sebagai tanggapan dari kuesioner yang disebarkan kepada responden dan juga hasil dari wawancara dengan pihak-pihak yang mendukung penelitian ini. Model yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian dan pengolahan data yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan sehingga hiopotesis yang diajukan dapat terbukti kebenaranya. Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dapat terbukti kebenaranya. Keywords : Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

      Item Type: Thesis (Undergraduate)
      Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.32 Consumer Behavior > HF5415.335 Consumer Satisfaction
      Divisions: Faculty of Economics > Management
      Depositing User: Fitri Yulianto
      Date Deposited: 12 Jun 2014 11:42
      Last Modified: 12 Jun 2014 11:42
      URI: http://eprints.upnjatim.ac.id/id/eprint/6063

      Actions (login required)

      View Item