Number of items at this level: 9.
Article
Rheza Dwi, Putra and Syaifuddin , Z (2014) Peran humas Kementrian Agama Islam provinsi Jawa Timur dalam membangun citra positif. Jurnal Ilmu Komunikasi, 6 (1). ISSN 127164-9644
Thesis
Andri , Dwi Prastyo (2011) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA FORGET ME NOT CAFÉ SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.
DERY , RIZKIANTO (2014) SIKAP PELANGGAN TERHADAP ISI PESAN MEDIA PROMOSI PUBLIC RELATIONS HOTEL MIDTOWN SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF SIKAP PELANGGAN HOTEL MIDTOWN SURABAYA TERHADAP ISI PESAN PROMOSI PUBLIC RELATIONS DI KORAN JAWA POS, KORAN SURYA, LION MAGAZINE, BROSUR, LEAFLET, BULETIN, WEBSITE, FACEBOOK, DAN NEON BOX). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Dody , Cahyanto Putro (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN URBAN ICON STORE DI GALAXI MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.
Dwiki , Kurniawan (2014) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN CALON PRESIDEN PRABOWO-HATTA DI TELEVISI DENGAN PARTISIPASI POLITIK DALAM PILPRES 2014 (Study Korelasi Hubungan Terpaan Iklan Calon Presiden Prabowo-Hatta Versi Garuda Di Dadaku di Televisi Dengan Partisipasi Politik Dalam Pilpres 2014 Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
MIYA , ISTIGHFARONA RAHMA (2012) STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN KERUPUK UDANG ( Studi Kasus Di Perusahaan Kerupuk Udang “MORO SENENG” Candi – Sidoarjo ). Undergraduate thesis, UPN "veteran" Jawa Timur.
Michael Mardian , Ananta Sutisnadi (2013) EFEKTIVITAS PROGRAM CSR “REVITALISASI TAMAN BUNGKUL SURABAYA” OLEH PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. DIVRE V JAWA TIMUR ( Studi Deskriptif Efektivitas Program CSR“ Revitalisasi Taman Bungkul Surabaya ”Oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Divre V Jawa Timur ). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.
SILVIA , PRANIA (2014) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN PT.PERTAMINA (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Public Relations Untuk Meningkatkan Citra Positif Perusahaan Melalui Kegiatan Eksternal Relations Pada PT.Pertamina UPms Region V Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.
YUNITA, MARIANA PUTRI (2014) MODEL PENGEMBANGAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) “BROADBAND LEARNING CENTER” (BLC) PADA PT. TELKOM Studi Deskriptif Kuantitatif Model Pengembangan terhadap Program Corporate Social Responsibility (CSR) “Broadband Learning Center” (BLC) Surabaya oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Jawa Timur. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
This list was generated on Thu Nov 21 16:00:35 2024 WIT.