Items where Division is "UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia" and Year is 2011
Jump to: Article Number of items: 7.
ArticlePARDI , - (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Survey pada Peserta Askes Komersial PT. Askes Cabang Pontianak ). Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). pp. 22-39. ISSN 2087-2402 ACHMAD , AZWAR ANAS and SUPARWATI, - (2011) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TENAGA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. LASER JAYA SAKTI. Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). pp. 60-72. ISSN 2087-2402 AKHMAD , FATONI TRI OKTOVIANTO and SITI, NING FARIDA (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT USADA TAMAN SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). 40 p.-49 p.. ISSN 2087-2402 FEBRI , KURNIA PUTRI and JOJOK , DWIRIDO TJAHHJONO (2011) PENGARUH ANALISIS FUNDAMENTAL TERHADAP PERGERAKAN HARGA SAHAM. Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). pp. 11-21. ISSN 2087-2402 J.E. SUTANTO , - (2011) EFEK PARTISIPASI PENGANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi Kasus pada PT. Citra Raya Grup Tbk. di Surabaya). Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). pp. 1-10. ISSN 2087-2402 Margo , Purnomo (2011) GENDER DALAM JARINGAN SOSIAL KEWIRAUSAHAAN. Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). pp. 73-81. ISSN 2087-2402 ROERI , AROEMSARI (2011) PENDEKATAN GUGUS KENDALI MUTU DALAM PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PADA IKM “CENDERA MATA” MALANG. Jurnal Bisnis Indonesia, 2 (1). pp. 50-59. ISSN 2087-2402 |