Items where Division is "UPN Jatim Journal > Jurnal Bisnis Indonesia" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | I | M | S | W | Y
Number of items: 10.

A

Anhar Ansori, MS and Eddy , Poernomo (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TEH GOPEK POJOK FISIP. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (1). pp. 1-10. ISSN 2087-2402

Ayunistia , Zahra Afada and Suparwati, - (2015) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 97 p.-112 p.. ISSN 2087-2402

B

Budiono , - and Erlyna , - (2015) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 209 p.-220 p.. ISSN 2087-2402

I

Idfan , Reyzal and Lia , Nirawati (2015) ANALISIS STRATEGI POSITIONING GALAXY MALL UNTUK MEMPERTAHANKAN POSITIONING SEBAGAI HIGH END LUXURY MALL TERHADAP PENGUNJUNG YANG DATANG. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 113 p.-124 p.. ISSN 2087-2402

M

Miftakur , Rochmah (2015) PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (PERIODE 2009-2013). Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 137 p.-149 p.. ISSN 2087-2402

Muhammad , Sandro Angga Kusumah (2015) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. AMPEL JAYA DI SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 149 p.-162 p.. ISSN 2087-2402

S

Santi , - and R.Y. Rusdianto, - (2015) VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI PEWANGI DAN PELEMBUT PAKAIAN MEREK DOWNY (Study Kasus pada Perumahan Taman Aloha Sidoarjo). Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 191 p.-209 p.. ISSN 2087-2402

W

Wahyu , Astutik and Iwan, - (2015) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER DI HITECH MALL SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 181 p.-190 p.. ISSN 2087-2402

Y

Yulinda , Nung Pratiwi (2015) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KARTU PRABAYAR IM3. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). 163 p.-180 p.. ISSN 2087-2402

Yulinda Nung, Pratiwi and Budi, Prabowo (2015) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KARTU PRABAYARIM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa SI Universitas PembangunanNasional “ Veteran” Jawa Timur). Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). ISSN 2087-2402

This list was generated on Sun Sep 1 05:30:18 2024 WIT.