Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980 Service Industries"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | F | H | I | P | R | S | Y
Number of items at this level: 10.

B

BUDI , DWI LAKSONO (2012) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

F

FRIKI , DHUHURIAWAN (2012) KUALITAS PELAYANAN PROGRAM LISTRIK PINTAR DI PT. PLN (Persero) UPJ SURABAYA SELATAN (Studi Tentang Pelayanan Pasang Baru Listrik Prabayar Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

H

HAMDI , SYAIFUDIN (2012) KUALITAS PELAYANAN PAJAK BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) SAWAHAN SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

I

Iriani, - and Dennis Pudya , Adi P. (2012) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA HOTEL & RESTAURANT TELENGRIA PACITAN DENGAN METODE SERQUAL DAN FUZZY. In: SEMINAR NASIONAL TEKNIK INDUSTRI WALUYO JATMIKO “Otomatisasi Teknologi Industri Untuk Meningkatkan Daya Saing Industri Nasional”, 3 Juli 2012, Surabaya.

P

PRAJA , PUTRA PAMUNGKAS (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA JASA FREIGHT FORWARDING DENGAN METODE CSI (CUSTOMERS SATISFACTION INDEX) DAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DI PT. LISSA SUKSES TRANSINDO – SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Purwadi, - (2018) Analisis Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Di Perguruan Tinggi X. Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan , 9 (1). pp. 1-13. ISSN 977-2088-0677

R

RHEZA , KELVIANDI PRATHAMA (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS PADA LABORATORIUM PEMROGRAMAN KOMPUTER TEKNIK INDUSTRI UPN “VETERAN” JATIM). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Rochmoeljati, Rr. (2008) Analisa Kualitas Layanan Dengan Model Servqual, Model Kano, Dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Toyota Asri Motor Sidoarjo). In: Seminar Nasional Waluyo Jatmiko II , Surabaya.

S

SISWA , CANDRA ADI NUGRAHA (2014) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DISTRIBUSI TERHADAP PRODUK GALVANIZE WIRE DENGAN METODE PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY DI PT. NEW SIMO MULYO – SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Y

Yuliatin , Ali S. (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN FUZZY DI HOTEL & RESTAURANT ABC PACITAN. Jurusan Teknik Lingkungan , Surabaya. ISBN 978-602-9372-62-5

This list was generated on Wed Jul 17 02:30:27 2024 WIT.