Number of items at this level: 17.
A
AGUS , PURNIAWAN (2014) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN HELM MDS PRO-SERIES VERSI “SULE” DI TELEVISI DENGAN SIKAP MAHASISWA SURABAYA PADA HELM MDS PRO-SERIES. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.
Achmad , Mudandhany (2012) PENERIMAAN MASYARAKAT SURABAYA TENTANG IKLAN NON PANGAN DI TELEVISI (RECEPTION ANALYSIS TENTANG PENERIMAAN MASYARAKAT). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.
B
Burhan , Mawaridi Akhmad (2013) PENGARUH IKLAN TERHADAP CITRA MEREK MIE INSTAN MEREK SUPERMI DI SURABAYA SELATAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
D
DIMAS , MERTIN DESWITRIYAMA (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN “EVERCOSS A7T” TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE PADA MASYARAKAT SURABAYA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan “Evercoss Tipe A7T” Di Televisi Terhadap Minat Beli Handphone Android Evercoss A7T Pada Masyarakat Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
F
FARID, FAKRULLOH (2013) ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS MOTOR MATIC HONDA VARIO DI KECAMATAN BANGSAL MOJOKERTO ( Studi pada UD. Tirto Agung Mojokerto ). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
H
Henrico, Sabastian (2015) EFEKTIVITAS IKLAN INDOSAT INTERNET DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Efektivitas Iklan Internet.org "Indosat Internet Tanpa Pulsa Untuk Semua" Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.
M
Miftakhun , Ni’mah (2013) MINAT BELI BISKUIT OREO DI CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.
N
Nakita , Inayah (2012) TINGKAT PENGETAHUAN IBU RUMAH TANGGA DI SURABAYA TENTANG ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “KADAR GULA PADA ANAK” DI TELEVISI. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.
R
RISNANDRY , BUDIANTO (2014) HUBUNGAN ATRACTIVENESS DENGAN PERCEIVED QUALITY (Studi Kasus Pada Group Musik NOAH dalam Iklan XL Versi Bebas di Televisi). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.
Ria , Rizki (2014) PENERIMAAN REMAJA PEREMPUAN SURABAYA TENTANG KONSEP KECANTIKAN DALAM IKLAN KOSMETIKA (Reception Analysis Remaja Perempuan Surabaya Tentang Konsep Kecantikan Dalam Iklan New Pond’s White Beauty Versi Korea). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Riska Nur , Afizha (2012) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG IKLAN IM3 (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Tentang Iklan IM3 Versi “Pulsa Langsung Kembali”). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.
S
SITI , ASIYATUL MUTSIIROH (2013) ANALISIS PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU IM3. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.
SUHA, AENNY (2012) READABILITY IKLAN MOBIL FORD NEW FIESTA DI SURAT KABAR (Studi Deskriptif Kuantitatif Tingkat Keterbacaan Iklan Mobil Ford New Fiesta di Surat Kabar Kompas). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Sciences.
Setya Kartika , Ratri (2012) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG IKLAN LAYANAN MASYRAKAT ”E-KTP” di TELEVISI (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Tentang Iklan Layanan Masyrakat ”E-KTP” Di Televisi). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.
Sukma , Pandji Anugrah (2013) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK PROVIDER XL DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.
Y
Yusran , Vebrino (2012) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN ROKOK SURYA 12 VERSI “AIRPORT” DI TELEVISI. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.
Z
ZUNIFAR ANUGRAH , ALFASANDY (2012) READABILITY IKLAN NEW HONDA BLADE 110R DI SURAT KABAR ( Readability Analysis Iklan New Honda Blade 110R di Koran Jawa Pos ). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.
This list was generated on Wed Dec 25 00:40:54 2024 WIT.