Items where Division is "Faculty of Economics > Management" and Year is 2009

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | H | I | L | M | P | S | T | W
Number of items: 14.

A

AYU DYAH GEMBIRA, CITRA (2009) PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP TOP OF MIND DALAM MEMBELI PRODUK MIE INSTAN SEDAAP DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

Any Kartikasari, Dwi (2009) Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Anak Dan Bersalin Prima Husada Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

B

Budi Satriawan, Bagus (2009) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK AQUA DI SURABAYA (Studi pada Litha Store). Undergraduate thesis, Faculty of economic.

E

Eko Widianto, Tomi (2009) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPOR GENI DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

F

Febry, Dwi Prasetyo (2009) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Pada Pengguna Sepeda Motor Bebek merek Honda Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

H

HARIYANTO, M. ANJAR (2009) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. JAYA READYMIX DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

Hery, Kiswanto (2009) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PUPUK SRIWIDJAJA (PUSRI) DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

I

ISRAJZ, MUHAMMAD (2009) PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK KRATINGDAENG (Studi Pada Giant Sun City Sidoarjo). Undergraduate thesis, Faculty of economic.

L

Lutsyi Dwi, Indonesiawati (2009) PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN PERILAKU KONSUMEN PT. TELKOMSEL Tbk DENGAN METODE DISKRIMINAN DI SURABAYA TIMUR DAN SELATAN. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

M

Miftachul , Jannah (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN ( IMPULSE BUYING ) DI GIANT HYPERMART PONDOK CANDRA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of economics.

P

Permana, Angga (2009) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA SABUN MANDI LIFEBOUY. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

S

Setiyaniwati, Nunik (2009) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI CINEMA 21 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

T

Torent, Andry (2009) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMARKET CARREFOUR BG JUNCTION BUBUTAN SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

W

WAHYU KURNIAWAN, ARIF (2009) ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA BANK-BANK YANG GO PUBLIC DI BEI. Undergraduate thesis, Faculty of economic.

This list was generated on Sat Jul 27 19:43:30 2024 WIT.