Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5415.123 Communication in marketing"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | L | M | N | O | R | S | Y
Number of items at this level: 43.

A

AMANDA , SEPTI RACHMAWATI (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BIDANG PROMOSI (Studi Deskriptif Promosi terhadap Koran Sindo Jatim di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

ARIDAH SUPRIYATIN , EFFENDI (2012) “REPRESENTASI KEBERANIAN DALAM IKLAN SUSU BONEETO” ( Study Semiotika Representasi Keberanian pada Iklan susu Boneeto di Media Televisi ). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

ARINDHA , AYU ADISTY (2014) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN (Analisis Semiotik Deskriptif Kualitatif Representasi Maskulinitas dalam Iklan BVLGARI Aqva, Hugo Boss yewear, dan ROCKPORT di Majalah Pria Men’s Folio Edisi Mei-Juni 2014). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ARIS, BAGUS PERMANA (2012) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES”. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

AZZAHRA MEUTIA , HATTA (2012) PEMAKNAAN IKLAN ROKOK DJARUM 76 VERSI “JIN TAKUT ISTRI” (Studi Semiotik Terhadap Iklan Rokok Djarum 76 Versi “Jin Takut Istri” di Televisi). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

Aang , zahruddin (2013) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki Apv Surabaya. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Adi , Hardiyanto (2014) INTERNET MARKETING DALAM PEMBENTUKAN WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS UNTUK MEMUNCULKAN INTENTION TO BUY KILLEDMERCH GUNUNG ANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Anisatus , Shauma and Zainal, Abidin A (2015) EFEKTIFITAS IKLAN POLITIK DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektifitas Iklan Politik Aburizal Bakrie Versi Motivasi Anak Indonesia PadaPemilihPemula di Surabaya). Jurnal Ilmu Komunikasi, 7 (2). 1 p.-10 p.. ISSN 127164-9644

Anisatus , Shauma and Zainal , Abidin A (2015) EFEKTIFITAS IKLAN POLITIK DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektifitas Iklan Politik Aburizal Bakrie Versi Motivasi Anak Indonesia PadaPemilihPemula di Surabaya). Jurnal Ilmu Komunikasi, 7 (2). 01-10. ISSN 127164-9644

Anisatus , Shauma and Zainal , Abidin A . (2015) EFEKTIFITAS IKLAN POLITIK DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektifitas Iklan Politik Aburizal Bakrie Versi Motivasi Anak Indonesia PadaPemilihPemula di Surabaya). Jurnal Ilmu Komunikasi, 7 (2). 01-10. ISSN 127164-9644

Aswin , Agung M (2014) EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA SEBAGAI SARANA PROMOSI (Studi Kasus Pada Member Aktif Garlick Store). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Ayu Rizky , Anggareni (2012) TINGKAT PENGETAHUAN IBU RUMAH TANGGA DI SURABAYA TENTANG IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “JAMPERSAL”DI TELEVISI (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Ibu Rumah Tangga Di Keluruhan Sawahan Surabaya Tentang Iklan Layanan Masyarakat “Jampersal” Di Televisi). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

B

BOBBY , HERMAWAN (2012) PERAN BLACKBERRY MESSENGER SEBAGAI MEDIA PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Peran Blackberry Messenger Difungsikan Sebagai Media Pemasaran Produk Maupun Jasa). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Sciences.

BOGI , DWI PAYANA (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TELKOM DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY DI SURABAYA (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Telkom Area V Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

BURKY , OKTAVIANA (2012) PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BKKBN VERSI 2 ANAK LEBIH BAIK DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi“2 Anak Lebih Baik” di Televisi ). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

Bara , Primarda Lamdany (2013) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN (SALES) PADA PT. MANDALA MANDIRI MOTOR SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Bayu , Sulistiono (2013) ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

C

CAHYO , HARDIYANZAH (2014) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND AWARENESS MINUMAN ISOTONIK MIZONE (Studi Pada Indomaret Lakarsantri Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

CHORINNA , SANTOSOWATI (2012) VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA TOBY’S FRIED CHICKEN JALAN KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

CICIEK , EKAWATI (2012) EFEKTIVITAS PESAN IKLAN INDOSAT IM3 SERU ANTI GALAU DI TELEVISI VERSI "LOE GUE END" PADA MASYARAKAT DI SURABAYA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Efektivitas Pesan Iklan IM3 Seru Anti Galau di Televisi Pada Masyarakat Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

Christanio , Pradana P (2012) TINGKAT PENGETAHUAN CALON IBU RUMAH TANGGA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA versi "Ibu Rumah Tangga" di media Televisi (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Calon Ibu Rumah Tangga Terhadap iklan layanan Masyarakat Keluarga Berencana versi "Ibu RumahTangga" di media Televisi). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

D

DEFY , PAKARTININGTYAS (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PT. SEMEN INDONESIA (PERSERO ) Tbk. DALAM PEMASARAN SEMEN DI JAWA TIMUR ( Studi Diskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi PT. Semen Indonesia ( Persero ) Tbk. Dalam Pemasaran Semen di Jawa Timur ). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Deasy , Permana Putri (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE TOFFEE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Analisis Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Toffee Jatim Expo Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

Dwiarista , Primayanto (2014) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR YAMAHA JUPITER di DESA KEBOAN ANOM GEDANGAN SIDOARJO (Studi Pada CV. Yamaha Yes Gedangan Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

E

ENDAH , RESMIATI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN“REEBS CLOTH”DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT BELANJA PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran “Reebs Cloth” dalam Mempertahankan Minat Belanja Pelanggan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

F

FAHRUL , JUNAIDI (2013) EFEKTIVITAS IKLAN XL BEBAS INTERNET VERSI NOAH (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Iklan XL Bebas Internet Versi Noah “Rp. 5000 Bebas Internetan 6 Bulan Di Televisi). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Fadhila , Rahmawati Toisuta (2014) STRATEGI PROMOSI KEDAI KOPI ESPRESSO BAR (KEIKO) MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Kedai Kopi Espresso Bar (KeiKo) Surabaya Melalui Media Sosial). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

H

HIDAYANA , SASKIA (2012) REPRESENTASI KREATIVITAS DALAM IKLAN ROKOK A MILD VERSI "GELAR" DI TELEVISI (Studi Semiotik Representasi Kreativitas Dalam Iklan Rokok A Mild Versi "Gelar" di Televisi). PhD thesis, Faculty of Social and Politics.

I

IGNATIUS H Y , ROBBYANTO (2012) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PROGRAM "LISTRIK PRABAYAR" PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR MELALUI MEDIA MASSA CETAK (Studi Kasus Kualitatif Persepsi Pelanggan di Surabaya Terhadap Sosialisasi program "Listrik Prabayar" PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Melalui Media Massa Cetak Koran). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

L

LARASATI , INDRA LESTARI (2014) PENGARUH TEKNIK PROMOSI PENJUALAN FLASHY SHOP TERHADAP SIKAP PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

LISA KUSUMA , DEWI (2012) REPRESENTASI PORNOGRAFI PADA IKLAN FINER DI TELEVISI (Studi Analisis Semiotik Representasi Pornografi Pada Iklan Finer di Televisi). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

M

MARIA , FRANSISKA (2012) PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “VERSI LALU LINTAS KERETA API”( STUDI SEMIOTIK TENTANG IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “ VERSI LALU LINTASKERETA API” DI TELEVISI). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

Muhammad , Jamaluddin Akbar (2014) PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, KOMUNIKASI ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD) (Studi pada Dinas Cipta karya dan Tata Ruang Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

N

NORMA , MARFIANTI (2012) STRATEGI BISNIS PADA UD LANCAR JAYA DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Nitra, Pareatama (2014) ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS ONLINE DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP MINAT BELI ULANG. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

O

OKKY , WAHYU ARDIANSYAH (2013) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR AREA JAWA BALI (Studi Deskriptif Strategi Public Relations PT. Telekomunikasi Selular Area Jawa Bali Dalam Membangun Citra Perusahaan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

R

RANI IKA , WIJAYANTI (2012) “REPRESENTASI CITRA DIRI DALAM IKLAN LA LIGHT S” (Studi Semiotik Representasi Citra Diri dalam Iklan LA Lights Versi “Bersandiwara” di Media Televisi). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

RINDA , FARIAMA (2014) ANALISIS PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEAT. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Resi , Permanasari (2013) THE EFFECT OF MATERNAL COMMUNICATION PATTERNS ON MOTHER’S ATTITUDE TOWARD ADVERTISING, MOTHER’S MEDIATION BEHAVIOURS. In: Bangkok International Conference on Social Science .

S

SHEILA , SURYA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “COFFEE CORNER” DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran “Coffee Corner” dalam Upaya Mempertahankan Pelanggan). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

SYAIFUL , ARIF (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBELAJARAN KONSUMEN KARTU. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Syafrida , Nurrachmi F (2010) Rekonstruksi Gaya Hidup & Identitas Remaja Urban Dalam Model Sandal “Crocs”. Jurnal Ilmu Komunikasi, 2 (2). ISSN 127164-9644

Y

Yves , Arcadi Santos- and Widyasari, - (2015) IKLAN TV SEBAGAI MEDIA PROMOSI SEPATU GIBOR UNTUK REMAJA USIA 13-19 TAHUN. Createvitas: Jurnal Ilmiah Desain Komunikasi Visual, 4 (2). 387 p.-400 p.. ISSN 9-772301-480003

This list was generated on Thu Nov 21 16:15:37 2024 WIT.